Yang ganteng Ama Jelek Masuk

[details=Keuntungan Orang Ganteng]Kalo cowok ganteng pendiam
cewek² bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek² bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek² bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek² bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek² bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek² bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek² bilang: wuih jantan…kayak di filem²
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek² bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek² bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek² bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek² bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek² bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
kebawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek² bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek² bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek² bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek² bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek² bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek² bilang: mas majikannya mana… ???

kalo cowok ganteng males difoto
cewek² bilang: pasti takut fotonya kesebar luas
kalo cowok jelek males difoto
cewek² bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?..

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek² bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek² bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek² bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek² bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek² bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek² bilang: cengeng amat!!..laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca posting ini
langsung ngaca sambil senyum² kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca posting ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI
KEJAAAAMMM…!!!” )

piss buat yang JELEK, dan MAKASIH buat yg ganteng udah baca…!!! Kalo cowok ganteng pendiam
cewek² bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek² bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek² bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek² bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek² bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek² bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek² bilang: wuih jantan…kayak di filem²
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek² bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek² bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek² bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek² bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek² bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
kebawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek² bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek² bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek² bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek² bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek² bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek² bilang: mas majikannya mana… ???

kalo cowok ganteng males difoto
cewek² bilang: pasti takut fotonya kesebar luas
kalo cowok jelek males difoto
cewek² bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?..

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek² bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek² bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek² bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek² bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek² bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek² bilang: cengeng amat!!..laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca posting ini
langsung ngaca sambil senyum² kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca posting ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI
KEJAAAAMMM…!!!” )

piss buat yang JELEK, dan MAKASIH buat yg ganteng udah baca…!!!
[/details]

[details=Keuntungan Orang Jelek]1. orang ganteng ngatain cinta,disebut gombal…orang jelek ngatain cinta disebut tulus
2. orang ganteng senyum disebut tebar pesona,orang jelek senyum disebut ramah
3. orang ganteng pendiem disebut sok cool,orang jelek pendiem disebut alim
4. orang ganteng aktif disebut so eksis,org jelek aktif disebut aktivis
5. orang ganteng marah sama org ga dikenal,lawannya berani…orang jelek marah sama org ga dikenal,lawannya ngeper
6. orang ganteng kepilih jadi pemimpin dibilang modal tampang,org jelek kepilih jadi pemimpin dibilang orang hebat
7. Orang ganteng kena pajak pasti gede, kliatan buat perawatan wajahnya aja mahal, orang jelek karena tampangnya pajaknya jadi kecil, kasian mukanya aja gak keurus,pasti penghasilannya cuma cukup buat makan…. [makanya banyak markus tampangnya jelek]
[/details]

:ngakak: awas ga nanti ngompol :ngakak: jiakakakka Like This

Asikan orng jelek dong,…
padahal gue kan ganteng…:sedih::sedih:

:hehehe: yang tabah gan