[VID] CS funny , gag percaya ? MASUK !

To the point aja ya , kalao bagus jgn lupa cendolnya 

http://www.youtube.com/watch?v=5Cjrp23lBSM

yang udah kasih , makasi ya :smiley:

jangan lupa commentnya juga .

kalao mau , ntar saya tambahin lagi loh :DD

wkwkwk kocak nih

gw kira videonya stickman doang, jadi kaya 2dimensi

eh taunya malah jadi keren hahaha

wkwkwkwkkwwk…
dumbass yg dewa…
di hit g kena2

kcaok banget emang yang bikin bener bener kreatif

gw da perna ntn sihs blmnya

ini mah udah sering gw liat ( soalnya ada di hp gw video nya :sip: )