[UNBEN] Steven_Richardo

Nama Anda: Steven_Richardo
Waktu Kejadian: Tadi sore
Admin yang ngeban:BUG teleport
IP: 36.76.123.5
Pelanggaran apa saja yang telah anda lakukan? (Jelaskan dengan lengkap!!) :Gini min saya kan sama rey dan temen temen ke spot 80,terus kami liat banyak orang lalu kami minta pajak sama orang orang itu kabur lalu ke spot 120 juga ada orang nama nya lupa di cewek di aja ngmong langsung kabur terus di tembak Rey_Damian
Lalu cewek itu /re,datang lah helper,Terus helper nanya nanya,terus gue di bilang melanggar rules nomor 9 Kata Jimmy_Aquaris ya di ajail deh gue sama Rey
di jail 60 menit
terus gue afk,main FB ya sekitar 5 menit lalu gue IGin lagi udah di bilang teleport ya saya gak tau padahal baru saya login nin

Bukti Pendukung: Gue lagi sama Rey_Damian di penjara
Apakah anda siap menerima hukuman lebih berat jika mengulangi kesalahan tersebut?: Siap min jika itu terjadi

Kalo bug teleport tanpa software ilegal terdeteksi sih, gue rasa lu ga bakalan kena ban. Mending ngaku jujur deh cheat apa yang udah lu pake di MTRP?

Note: Anticheat bakalan ngeban account/ID yang terdeteksi memiliki software ilegal di dalam instalasinya.

Tanya dong senjata yang waktu itu gua temuin di mobil lo dengan jumlah Ribuan itu dari mana ???

:cool2:

Itu min saya kan AFK main FB,terus login nya udah kena BENNED,kalo gak percaya tanya Rey

Baca ga sih apa yang gue bilang di sini?

Yah jadi kaya mana min

http://prntscr.com/3ow1jz

Silakan buat thread unban baru dengan alasan yang jujur. Thread closed.