[UNBEN] Steven_Maddison

Nama Anda: Steven_Maddison
Waktu Kejadian: Sekitar sebulan
Admin yang ngeban: Anti cheat
IP: -
Pelanggaran apa saja yang telah anda lakukan? (Jelaskan dengan lengkap!!) : Itu min semua nya
http://prntscr.com/3mud7i

Emang ngecheat paan lu?

Gue aja gak ngerti yang ngebenned lupa
Dia admin baru kaya nya
tapi jarang IG
data nya semua itu kok min
tolong unben dong
maka nya saya buat anti cheat aja saya gak tau nama nya kok

Gue aja gak ngerti yang ngebenned lupa
Dia admin baru kaya nya
tapi jarang IG
data nya semua itu kok min
tolong unben dong
maka nya saya buat anti cheat aja saya gak tau nama nya kok

Kalo anticheat ngeban lu, berarti script pencegahan cheat yang ngeban lu, bukan admin. Jujur aja deh, lu ngecheat apa?

Teleport min sumpah

Admin yang ngeben nick nya duku Sergio_Pudovkin

Silakan buat thread baru.