Unban Justin_Mctaylor

Nama Anda: Justin_Mctaylor
Waktu Kejadian: tanggal 30 atau 31 lupa ane
Admin yang ngeban: Suruh Ganti nama
IP: IP apa gan IP Gue ?
Pelanggaran apa saja yang telah anda lakukan? (Jelaskan dengan lengkap!!) : ga tau ane gan :’( , baru login terus di suruh ganti nickname terus di ban deh

Bukti: buktinya ane ga bisa main di server Metro
Bukti Pendukung: ga ada saksi sih
Apakah anda siap menerima hukuman lebih berat jika mengulangi kesalahan tersebut?: iya siap min, masa salahnya cuma nama aja ? emang jelek ? :smiley: :smiley:

please di unben ya min

Ganti namanya jadi Justin Taylor. itu lebih bener formatingnya, ga ada tuh McTaylor atau Mctaylor. -_-

Cukup bikin ID baru aja kalo emang kasusnya diban cuman karena ID. Thread closed.