Umur

Sudah lama Budi naksir cewek yang tinggal dikampung sebelah. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Cewek itu menerima cinta Budi dengan sepenuh hati, meski “proklamasi cinta” Budi dilakukan di gang sempit pinggir selokan. Sayang, kisah-kasih di selokan itu tidak berjalan mulus.

Orang tua si gadis keberatan karena Budi belum bekerja. Namun keduanya pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Budi memberanikan diri melamar. Ia menemui ayah si gadis. “Pak, kami sudah saling cinta, maka kami akan menikah. Kapan saya boleh menikahi anak bapak?” kata Budi.

Ayah si gadis jelas menolak. Namun untuk berkata terus terang, ia tidak sampai hati. “Begini Nak Budi. Bukan saya keberatan, tapi tunggulah saat yang tepat. Saat ini umur anak saya 20 tahun, umur Nak Budi 24 tahun. Jadi, tunggulah sampai umur kalian sama”, kata si bapak…

:kyaaa::kyaaa::kyaaa::kyaaa:

Wwkwkwkwk :ngakak:
Idiot si bapak.masa Nunggu sampai Umur sama
CKcKCKCK

[details=For You]CENDOL sent
[/details]

Thanks Ats Cendonya…^^

wkwkkw nice jokes gan :shoot:

thanks…

[details=for you]kasih cendol dong…^^
[/details]

kapan umurnya sama :pswt: :pswt:

ntar tunggu AYAM BUANG AIR KECIL bru ntar umurnya sama…

wkowkowko…

WKWKWKWKWKW…NICE JOKES KI…
emng kapan ya umur si budi sama si cewek bisa sama ? akwkawkawkakwakw

Wkwkwk,nice jokes gan!!

Ampe kakek-kakek juga gak akan sama tuh umurnya :kyaaa:

anjrit gimana bisa umur sama.
wkwk
Cendol kulempar tangkap ya!:sip:

Ntar klo gw dah jadi president Amerika serikat…
wkowkowkow:meneketehe::meneketehe:

wahhh…kapan kamu mw jadi presiden amerika riz…sekolah aja msh suka bolos…
wakwkwa

tunggu aja…
ntar matahari terbit di barat…
bru gw resmi jdi president AS…

wkowkowkowko

awkawkakwakwa…lawak aje luh…klo mw cpet jadi presiden amrik…
loe pandang foto ava gw aja…lngsung jadi presiden luhh…awkwakwa:kyaaa:

bukannya jadi president…
malah jadi pusing…!!!

sekolah aja Udh pusing…
bgmna klo jdi president…:argh::argh::argh:

jadi Puyeng deh gw…:argh::argh:

:stress::stress::stress::stress::stress::stress::stress::stress:

i feel sorry for the guy XD