[top secret from zez]

nama : Erick
umur : 19 thn
asal : jogya

apabila ada pertanyaan seputar bnet silahkan WM : ZEZ .
saya bantu sebisa saya… :malu:
[move]dimohon kerjasamanya yak smua:hohoho: … [/move]

Kka saya ganteng tidak , mohon jawab kka ? Sorry nanti ol telat yah Erick gua ada jam tambahan di sekolah ni …:hi:

kapan kapan saya akan tanya seputar Bnet ke kk ya

salam knal kk erick.
panggil aja gw rizqo :hi:

lo maho mat permanen… :waw:
alah alibi lo mat2 gk pernah ol aja …:awaslu:
hahaha…

oke saya tunggu broo… :siul:

oke rizqo…
salam kenal jugaa:aduhmalu:

kk zez tanya
gue tampan kn?

muka lo 0,00000000000001% dari 100% garis ketampanan … :panas:
wakwakwakwakaw…:cape:
sumber : ZEZ

thx kk sumber
sangat berharga ini:maho::maho::maho:

AYAMMMMMMMKUUUUUUUUUUU MANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

MODARO YG PNYA TREADH

:ngakak::ngakak:

panggil saya Mandor …

ok kk zez :sip:

salam kenal ya ka,…

panggi saya Rizky :hi:

wkwk ya2 baguslah … smoga lo cepat sadar ya nak…:kyaaa:

gw tau lo akew kan ?? akwkwakwakwakwa :ngupil::ngupil:

oke rizky lam kenal jugaa:maho:

Hai Bang Zez…
makasih y dah sering ann war buat gw…^^

salam kenal ya kk ( panggil aja gw rasyid :smiley: )
ntr klo aku ada masalah , bisa di bantu kan ? :bingung:

slam kenal gan…
call me vpan …

Team event yang baru ya bang???

kk kk pasti gw tampan ya :smiley:

haii juga…
:smiley: yaaa…

oke rasiiid…
ak bantu semampu saya kaka… :waw:

lam kenal juga nampann :slight_smile:

lo homo gk ketulungan … wkakakaa…