[TIPS] Bikin Cowo dikejar-kejar Cewe !!

Berpenampilan Rapi dan Bersih

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalo kamu suka pake baju yang kotor, kumal dan aut-autan, alamat nggak bakal ada cewek yang suka sama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi, bersih dan kalo bisa sich wangi tapi ya harus disesuaikan dengan kemampuan. Ini adalah salah satu point yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu point ini aja untuk sukses disukai malah dikejar-kejar.

Haramkan Pakai Sandal Jepit
Nah, ini yang kedua. Kalau ada cowok yang pakai sandal jepit, aduh amit-amit pasti nggak bakalan ada cewek mendekati. Malu-mauliin, usahakan pakai sepatu yang bersih, jangan ada bekas tanah liat yang menempel. Da sepatu itu, yaharus disesuiakan dengan penampilan baju serta celana. Kalau pakai jeans misalnya ya yang pas pakai sepatu cat, atau sepatu yang santai.

Jangan Sombong
Biar kamu hebat kayak apapun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama si dia. Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul, murah senyum, jangan cemberut kayak baru kehilagan burung dara. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa, sehingga keakraban dengan dia semakin lengket kayak perangko.

Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya nggak bertentangan sama point ke-3. Cuma aja sombong kalo urusannya sudah mulai menyerempet ke sekitar “itu†(love). Kamu jangan merendahkan diri kamu dengan keliatan “gatal†di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi cewek lain di depan dia!!!). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang, penasaran sama kamu.

Jadilah Sosok yang Menyenangkan
Sembilan dari 10 cewek yang dipolling mengakui kalo mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame†en mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik. Bisa aja, kan?

Usahakan Selalu Kelihatan Tenang
Biar kata ada bom yang bakal meledak en bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap keliatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup en kayak penakut di depan matanya.

Mandiri dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut! Perlihatkan ama dia kalo kamu itu dewasa en berani.

Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, en bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, en many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat!!!.

Jaga Jarak
Akrab sich boleh. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama. Sedikit kurangi kebersamaan. Ini penting, supaya dia nggak bakalan bosan ngeliat kita terus. Selain itu, dia juga bakalan ngerasa agak bebas. En terakhir,… dia bakalan ngerasa rindu ama kamu.

Ditunggu good reputationnya #eh

wow,…
bole juga bwt di coba,…

sypa tau da yang mwu,…
wkwkwkwkwkwk…

Wah Enak juga y klo Bisa Di kejar² Parah Cewek Hehe

wah bener banget nih gan :sip:
bisa di coba nih

z salah kamar ini !
kok jokes sih

Nice SHare,

Usahakan Selalu Kelihatan Tenang

wah gua banget itu…

WKKWKW

ini tips kok masuk forum jokes :bingung:

tapi walopun agan udah menuhin semua syarat ini, masih ada 1 syarat lg

mau ga tuh cewe sama agan? :lalala: