tebak''an .

-Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
-Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
-.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
-.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
-.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
-.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir…man…!!
-.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
-.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
-.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang…Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
-.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
-.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujanâ€
-.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
-.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
-. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

asli ngakak bud, itu tebak-tebakan apa pelesetan kocak deh :D:D:D:D

wkwakwak iy kocak banget ntah dpt dmn yg pntg bikin gw sakit perut dah wakawk

nah ini dia baru kocak!
ijin copas buat ngerjain temen ane ya gan :sip:

gue juga udah coba tapi kata tmn-tmn gue malah “apaan si lo garing tau ga” gitu :frowning:

gue tambahin gan .

Gua apa yang ada di langit ? Gua juga Gatau gan :lalala:

bisa aja nih jokes nya , kucing laut laut lah dibawa bawa . hahaah nice jokes gan . :hehehe::hehehe::hehehe:

gimana ya, ada yang LUCU ABIS ada yang GARING BANGET sih.
bingung mau kasih cendol gak ya ??