Tante girang yg kegatelan

(TANTE GIRANG YG KEGATELAN)
Seorang tante2 yang badannya sexi seperti artis Tessy yang suka nongol di tipi lagi guling2 sendiri di tempat tidurnya … lalu terlihat si tante diam dan berpikir kaya yg menghayal ‘SESUATU’ … tiap menit tiap detik si tante mengusap lehernya, terus turun sedikit2 jadi mengusap dadanya,si tante tidak bisa diam seperti ada yang kerasa … lalu bangun, dan tertidur lagi serperti yang tidak enak…diam. terlihat tangan si tante sudah mengusap lagi pada pahanya… lali dia inget pada 'brondong’nya yang dia sukai , tante memegang handphone… “aa, bisa kesini ga sekarang? aku ga bisa bobo nih , jangan lupa bawa itu ya ?” terdengar si tante ngomong di tlp sama pacarnya… ga lama kemudian,pintu kamar ada yg ngetok … “sayank bawa pesenan tante?” katasi tante nanya… “bawa tan,tp ga ada aya yg semprot ada jugaobat nyamuk bakar tan…” Jwb pacanya sambil masuk ke kamar… “gpp lah yg penting bisa ngusir nyamuk biar tanteu ga kegateulan lagi! makasi ya”… “sama2 tan,saya pulang lagi ya” jawab ita laki2 sambil pulang dan pergi sesudah ngasi obat nyamuk bakar…

Begituha Cerita TANTE GIRANG YG KEGATELAN…

hahaha :hohoho:

ini salah kamar ga ya ? :bingung:

Iya bener,…
wakakakaka,…
Terlalu Girang Kali,…

wkkkwkwkkwwkwk

sudah ane pindah in gan…
laen kali baca dulu sebelum posting…

btw naiz post dah…
keep posting :aduhmalu:

iya gan mungkin aja si TS kegirangan abis baca cerita nya sendiri hahaha :hohoho:

hahahahah.
kalo aja akirnya diganti tuh ceritanya
bakalan jadi cerita dewasa deh. hahahahah