Surga atau neraka

Dalam keadaan sekarat antara hidup dan mati, si Jono tiba2 didatangi malaikat pencabut nyawa yg ingin mengajak arwah Jono untuk berjalan2 sejenak.

Jono : Malaikat, apakah aku sudah mati?

Malaikat : Oh belum kok…sebentar lagi Jon, nah sambil menunggu keputusan Bos Besar besok, kamu akan saya ajak tur keliling2 sebentar…

Jono : Tur? jadi saya akan masuk NERAKA atau SURGA kalau sudah mati?

Malaikat : Justru itulah, kamu akan melihat keduanya sebelum kamu mati nanti…jadi masih ada kesempatan…

Jono : oh baiklah kalau begitu…lumayan pikir si Jono, tapi yg pasti aku mau masuk SURGAlah…siapa juga yg mau masuk NERAKA??? itu pasti orang edan!
Kemudian Jono diajak berkeliling oleh malaikat itu dan tempat yg didatangi pertama kali adalah NERAKA… Saat tiba digerbang NERAKA:

Jono : Waah pasti sangat mengerikan, panas, ada penyiksaan orang2 berdosa, hiii pasti mengerikan ya malaikat??

Malaikat : Yaah kamu lihat saja sendiri nanti…

Ternyata di Neraka Jono melihat banyak orang2 yg yg sedang tidur2an, sembari dikipas2 dan disuapi buah anggur oleh bidadari yg cantik2,sexy,pokonya aduhai…pemandangan yg indah dan hawanya pun sangat sejuk…

Jono : kurang ajar!!! selama ini orang2 didunia selalu bilang NERAKA itu mengerikan,sangat panas dan orang2 akan disiksa disana??? waah ternyata selama ini aku dibohongi…kurang ajar!!!

Kemudian sang Malaikat mengajaknya tur ketempat kedua yaitu SURGA. Pikir Jono…waaah NERAKA saja enak apalagi SURGA yaa??? Setelah sampai di SURGA… Di SURGA Jono melihat pemandangan dimana orang2 hanya duduk mengambang2 diatas awan-awan sambil main suling dan selalu tersenyum…Yaaaah tidak ada yg menarik,membosankan sekali kalu hanya seperti ini pikir Jono??? Setelah itu arwah Jono diajak kembali oleh sang Malaikat kedunia…
Keesokan harinya…

Malaikat : Baiklah Jono sudah saatnya kamu untuk meninggalkan dunia ini, setelah arwah kamu jalan2 bersamaku kemarin…keputusan yg kamu pilih mau SURGA atau NERAKA??

Dasar memang bejatnya pikiran Jono, dia selalu terbayang2 wajah bidadari yg cantik dan sexy itu ditambah Neraka yg ternyata enak sekali suasananya…

Jono : Baiklah Malaikat…jelas sekali dan keputusanku memang sudah bulat,mantab!! AKU PILIH NERAKA!!! ujar Jono dgn lantangnya…

Setelah itu sang Malaikat langsung mengirim arwah Jono ke Neraka… Jono sudah menjadi almarhumah… Sampai di NERAKA,Jono melihat banyak sekali orang2 yg disiksa, kepanasan,waaahh benar2 mengerikan dan berbeda dari kenyataan yg dilihatnya pd waktu Tur kemarin.

Jono langsung teriak2 dan protes keras pada sang Malaikat pencabut nyawa itu…Kok NERAKAnya begini siih??? Mana bidadari2 yg cantik dan sexy yg kulihat kemarin???

Sang Malaikat hanya menjawab sambil tersenyum : kemarin itu hari terakhir masa Promosinya NERAKA Jon!! Jono : ???

hahah nice jokes gan :love:

lumayan bisa bkin gw senyum dkit…thanx ya nice shre :smiley: :sip:

asem ada promo segala sekalian aja peket seumur hidup !
wkwk:hohoho::hohoho:

:hohoho: wew lumayan gan

wakkwakwakwa…
aneh2 aja masa neraka pake masa PROMO sgala …:ngakak:
nice share gan…
keep posting…:sip:

wkwkkw ngakak aneh aneh aja gan masa neraka pake promo wkwkwk :cape::cape:

Karnah dah buat sya tersenyum saya beri hadia deh…

[details=FOR YOU]CENDOL DEH.:ptu::pehm:
[/details]

wkwkw promo besar besaran :ngakak:

aawawoa neraka bsa promosi XD

[B]Buset~

Di Neraka ada promosi juga ya~

apalagi kalo di surga promosinya~[/B]

Cendolnya Mana ? :mana::mana:

wkwkkw cuman promo nih buat u Cendol Sent ^^

wkwkw, nice joke brotha
ada ada saja, emang ada gitu promosi-promosi an neraka :slight_smile: