stand up comedy nih !

nonton ampe abis gan, ga nyesel deh, kocak abis :ngakak: :ngakak:

Spoiler

Abdel Achrian - Stand up comedy show Metro TV 29 Sept 2011 - YouTube

18~ [Fight For Respect !]

yg waktu raditya dika jg kocak tak, share dimari dong :kill:

ada banyak partnya yg raditya dika :swt::swt:

acaranya di channel mane gan ? gw lupa :errr::errr:

ini di metro TV sebenernya :sip:

hahahah lucu benar ini acara, mendidik banget…:ngupil:

iya dong, ini acara dijamin ga gayus :sip:

wakakakakakak kocak banget gan videonya :sip:

tapi saya sudah pernah liat sebelumnya :lalala:

awkkaw :ngakak: yoi gan kocak abis :ngakak:

wkkw lagi jaman nya nih stand up

comedy

tapi kalo emang yang pinter ngmgnya jadinya bsa lucu bgt

Stand up comedy yg di Kompa* TV tuh lucu2
banyak yg baru.
liat deh yang ryan tuh
LUCU ABIS (LUCUNYA ABIS )

wah ternyata lucu juga nih standup comedy . soalnya banyak yang bilang lucu tapi gw ga percaya .
adn setelah di buktikan ternyata lucu :ngakak: