spongebob ( jawa )

http://www.youtube.com/watch?v=t4ZswzkWLe0

silahkan di liatโ€™โ€™ :smiley: .

jgn lupa cendolnya ya gan :smiley:

wkwkwk spongebob channel tvnya julia perez ada abdel dan temon ada juga sinetron ngakak asli

ahhhhh KAMPUNG kwoawkao โ€ฆ:mimisan:

walau kampung tetep aja bikin ketawa asli deh

Wkwkwkwkwk !!
Lucu Yee Bahasa Nya !!
Ngakak Gw Denger Nya !!
Baru Tau Gw ada SpongeBob Jawa !!

ya ampun cok , mana cendolnya ?
masak cmn numpang comment sihhh .
:matilu:

adanya dawet bud mau? sini ke net gue

wkwkw spongebobnya lucu gitu ngomongnya

spongebob ndeso itu ckckckck

ini konyol bgt sumpah! dubbingnya bisa pas begitu :ngakak:

iya konyol bgt wkwkwk udah gt nonton cinema indonesia lagi ckckckk:D:D

wkwkwk.
video kek gini nih bikin gw dikira orang gila di warnet.
:hehehe::hehehe::hehehe: