silahkan di liat :D

Spoiler

Suatu sore hari ada 2 orang bocah yang bermain tebak2 seperti ini:
namanya bodong dan dodol…>>>>>

bodong : dol pernah tau nggak orang hamil naik becak kelihatan apanya???
dodol : ya kelihatan hamilnya lah
bodong : salah…!!!
dodol : ya kelihatan tukang becak ama penumpangnya…
bodong : tetep salahhhhhh dodollll…
bodong : udah nyerah apa blom?
dodol : ya udah nyerah dech dong, apaan jawabannya ?
bodong : ya kelihatan " NGGA PERAWANNYA " kaleeeeee …
dodol : aaaarrrrrrrrgggggghhhhhhhhh…

**hari berikutnya si dodol membalas teka-teki si bodong di sekolah :

dodol : bodong pernah tau nggak hewan apa yang di larang masuk pom bensin hayooooo?
bodong : semut api…
dodol : salah besar…
bodong : burung phonix
dodol : malah ngawurrrrrrrr
bodong : uuuhhhhh apa yaaa…???, oh ya aq tau hewan yang punya pom bensin
dodol : gundulmu breakdance gitu !!! ,mana ada hewan punya pom bensin !!!
bodong : udahlah aku nyerah dol!!!
dodol : jawabannya… " KODOK "
bodong : koq bisa dodol
dodol : coba kamu pernah tau ngga nyanyian kodok ngorek coban yanyikan !!!
bodong : ( sambil nyanyi )…“kodok ngorek…kodok ngorek”
dodol : (sahut si dodol )… nah itu dia MEROKOK aja dilarang ama pom bensin
apa lagi NGOREK bisa di bunuh kamu di pom bensin.

iyalah bud, mananya hamil masa iya perawan kocak asli ngakak

kwaokwaoko no 1 kocak tp yg no 2 kodok ngorek itu mksdnya apa ?

ngorek dipelesetin jadi korek kakak:siul::siul::siul:

tebak"an yang pertama kocak jg tuh gan :ngakak:

tp tebak"an yg kedua perlu baca 2 kali, ternyata ngorek itu nyalain korek yah… perlu sedikit mikir nih biar lucu :hmm:

yang kocak mah gan omongan nya si dodol : gundulmu breakdance gitu !!! :hohoho::hohoho::hohoho: