[SARAN] Script Mancing

[Request] - Jimmy_Aquaris

Nick In Game: Jimmy_Aquaris
Jenis Permintaan: Script
Permintaan:
Oke, pada kali ini gua mau menyampaikan request gua mengenai script mancing (/fishrod).

Kalo bisa sih /fishrod itu hanya bisa dilakukan sekitar 15x dan harga jual ikan pun kecil, apabila lebih dari itu maka kita gak bisa lagi mancing alias harus istirahat sekitar beberapa jam / beberapa menit…

Kenapa saya memberikan saran seperti ini?
- Karena gua lihat banyak sekali player yang IG hanya untuk mancing (MM) tanpa fokus roleplay, di pikirannya hanya uang.

- Rata-rata player malas untuk meng-RPkan istirahat setelah mancing, kebanyakkan mancing terus sampe kaya.

- Kalo semua player kerjaannya mancing terus, orang yang mau RP selain dari mancing gimana? terus job2 seperti pizza boy, trucker, gun dealer, drugs dealer, dll gak laku lagi dong, karena player udah pada kaya gara-gara mancing

- Newbie yang baru buat ID pasti akan langsung mancing, karena mancing itu mudah dan gak harus memakan waktu yang lama, mancing 1 hari full aja udah bisa beli motor :kenyang:

Mancing itu kan hanya hobi, bukan pekerjaan. Namun di mata player MT-RP kebanyakkan mancing itu ya buat nyari uang dan buat beli mobil, dll…

Itu aja yang mau aku sampein untuk script mancing ini, semoga dapat direalisasikan :slight_smile:

Thanks,
Jimmy Aquaris

Usul tambahan aja nih ya Jim.
Kalo semisal sekali mancing trus narik pancing maka wellness kurang.
Coba realnya kita narik ikan gedhe pasti butuh tenaga extra maka dari itu wellness kurang dan bisa dying.
Itu cuma pemikiran aja.

Setuju lah,Ke SMB liat kesana banyak para MMers sampe malam lagi hedeuh pas mau kesana mau RPan malah pada OOCan gak ada Chat IC nya :terkejut:

Setuju, Atau Harga Umpan dan Pancingannya aja dinaikkan,atau misal mancing 10x ,sesudahnya harus nunggu 1 jam / paycheck.

Btw, sorry kalo judul thread ny g sesuai format… Udah aku benerin format ny tapi harus momod yg benerinnya … Tolong di ubah ya title nya :smiley:

ABSOLUTELY AGREEE MAYN! Nyx STOP MMERS NOW!

#radical

setojoe, faction jadi susah maju korban palak semakin berkurang mau dibawa RP suka repus,OOCan, DMing gak semuanya gitu cuma rata rata gw liat kaya gitu …

Kerja Trucker pun harus di delay juga menerut gw karena player yg diotaknya adalah pikirannya uang, kerja trucker ajaa terus gw liat, ga pernah RP sama sekali.
#Tambahan

kalo trucker gw rasa masih mending , ada RP nya pas kondisi tertentu misal mesin mogok ato abis bensin, kalo mancing diem ditempat kalo ada admin baru bener RP

setuju sama yang ini, jadi kalo sekali /fishrod ngurangin wellness 5 atau 10 :ok:

Ya kalo mau mancing RPnya jgn pake AHK.
Kalo pake AHK ya sama aja cuma tgl pencet alt+m dah jadi RP dan RP lu bakal berenti disono.
Mancing misal kek RPnya naik sepenuh tenaga trus bisa di RPin lepas ikan buruan lu.
Kalo mancing dapet terus jg ga ada kreatif nye kek kata TheAlliance

Pake AHK? Lu masang AHK buat mancing ikan mujaer dan tiba-tiba lu dapet ikan lumba-lumba? kan ga lucu, RPnya dimana dong? :capek:

Mancing 24 jam tiada bosan :ngantuk: Saya yang baru nyampe lokasi pemancingan terus liatin orang nya pada diem nungguin Press [Y} now! bosen langsung caw!