[Request] - Melchiorre_Lavince

Nama Anda: Melchiorre_Lavince
Jenis Permintaan: Script
Jelaskan permintaan anda:

[list] 1. Supaya yang bisa latihan menembak di ammunation hanya orang yang memiliki lisensi senjata sesuai pada senjata nya. RPnya Ammunation itu hanya menerima orang yang memiliki pengalaman dan lisensi senjata karena senjata api itu tidak main main bisa menghilangkan nyawa orang sehingga supaya lebih RP dan tidak semua orang dapat meningkatkan skill senjata.

  1. Supaya mengaktifkan mall. Di GTA SA sudah di sediakan mall di daerah Market. Kenapa tidak kita gunakan sebagai pusat dari kebutuhan kita semisal pakaian, makanan, 24/7, Mungkin bisa di tambahkan semisal kita bisa membuka lapak dagangan disana semisal kita menjual peralatan olahraga (mungkin bisa di RPkan) dan mungkin bisa dari toko" kecil kecil bisa di tarik ke mall Karena menurut saya Market itu adalah lahan bisnis yang menjanjikan menurut saya seperti misalnya di jakarta adalah di tol Cawang atau dimana gitu (Walau saya memberi contoh di indonesia tetapi bisa di terapkan di amerika)

  2. Pengaktifan jalan tol. Lebih baik untuk mengaktifkan jalan tol karena banyak player senang ngebut dan melampaui batas kecepatan. Kenapa tidak menggunakan jalan tol saja ? RP nya di jalan raya biasa maksimal kecepatan adalah 60-80km/h Sedangkan di jalan tol bisa sampai 120km/h. Kalau semisal saya tilang pasti banyak orang protes sana sini. Ya kenapa enggak memanfaatkan jalan tol ? semisal di buat pos untuk menarik pungutan semisal bisa di atur $0.10 itu tidak membebani player juga jalan tol bisa di gunakan serta menambah RP.

  3. Jika bisa untuk cmd /checkspeed yang hanya bisa satu ID bisa di ganti dengan memantau kecepatan orang yang lewat di depannya. Karena pasti susah untuk mengecheck kecepatan kendaraan dengan menulis cmd /checkspeed [ID]. Jika bisa di buat semisal orang yang melintas di depan kita bisa tercatat kecepatannya. Itu juga akan memudahkan dalam proses pursuit dan RP.

  4. Juga memanfaatkan script yang kurang fungsional semisal bar di atas laut di SMB itu. Di dalam bangunan itu jarang sekali orang melakukan RP di area tersebut. Saya lebih mendukung untuk menghilangkan atau menggantinya dengan tempat yang lebih fungsional (Jika ada scriptnya jika tidak lebih baik dihilangkan daripada memberatkan FPS)

  5. Juga saya mengusulkan dimulainya pembuatan UCP dan perlahan" untuk melaporkan nick nya ke UCP tersebut. Dikarenakan banyaknya cheater yang tidak terkendali dan juga menambah beban admin serta Helper (Helper sangat terbeban karena tidak bisa menjatuhkan hukuman banned dan harus menghubungi admin atau junior admin). Jadi UCP di buat untuk mendaftarkan secara perlahan dalam jangka waktu 1 bulan. Itu memudahkan juga bagi admin untuk memantau serta juga ini adalah waktu yang tepat untuk memberlakukan sistem itu dikarenakan saat" seperti ini mendekati masa liburan sekolah.

  6. Saya mengusulkan kembali supaya UCP tersebut dilengkapi dengan fitur pertanyaan “Nama Warnet beserta alamatnya” jadi dengan fitur itu bisa ketahuan yang bermain di rumah dengan bermain di warnet. Jika terjawab bermain di rumah tetapi memiliki ID 2 (Jika itu kakak beradik harus melaporkan ke admin) bisa terbanned kecuali yang berada di dalam kurung. Serta admin dapat memantau player BR pada warnet yang tertulis namanya di waktu pendaftaran UCP. (Berfungsi mencegah BR semisal MF, Cheat, serta Dual Account)

  7. Juga mungkin diadakan RP class supaya player itu tergugah untuk melakukan RP daripada sebatas bermain karena kesenangan untuk semena mena belaka dan pada akhirnya mereka nangis karena menyesali perbuatan mereka karena bermain lama" dan ujungnya di banned karena kesenangan mereka dalam bertindak semena mena bukan karena kesenangan atas RP mereka. [/list]

[List=1][]Setuju walaupun belom nyoba.
[
]Kalo tentang mall, ana ada ide yang pasti dibilang aneh dan ditolak.

Mall dijual dan dipilih siapa pemiliknya.Terlalu aneh kyknya.

Yang lainnya, mungkin ditaro beberapa businesses jadi rada rame atau juga bisa pake enterable mall. Di mall juga bagus buat civilian RP disana dari pada RP di pemancingan.
[*]Mungkin lebih enaknya perbatasan buat Los Santos ke Red County/Flint County, Red County ke Bone County? [/list]

  1. Support bangetttttt. Mengurangi DM juga nih tujuannya.
  2. Belum ada RP Perusahaan pemilik mall, jadi kayaknya untuk RP Centralized Business emg belum mendukung juga. Tapi ya kalo mau RPin suatu wilayah sebagai center RPnya civilian, itu sih kreatifnya mereka aja.
  3. Nanti pembuatan tollbooth/tollgate katanya akan menyusul sekitar 2 atau 3 update yang akan datang.
  4. Gatau dah gue ini mekanismenya, nanti kita tanya ke yang berwenang.
  5. Kalo ini sih ya sebenarnya tergantung niatan playernya aja.

Official answer akan diberikan oleh Nyx, monggo.

  1. Support bangetttttt. Mengurangi DM juga nih tujuannya.
  2. Belum ada RP Perusahaan pemilik mall, jadi kayaknya untuk RP Centralized Business emg belum mendukung juga. Tapi ya kalo mau RPin suatu wilayah sebagai center RPnya civilian, itu sih kreatifnya mereka aja.
  3. Nanti pembuatan tollbooth/tollgate katanya akan menyusul sekitar 2 atau 3 update yang akan datang.
  4. Gatau dah gue ini mekanismenya, nanti kita tanya ke yang berwenang.
  5. Kalo ini sih ya sebenarnya tergantung niatan playernya aja.

Official answer akan diberikan oleh Nyx, monggo.

Ehhh raka waktu BV kan emng harus punya Gun Lic dulu baru bisa latihan kenapa gk pake tuh script aja ? :bingung:

Dulu kalo gw ga salah denger pernah kepasang script kaya begitu sebelum script yg semua org bisa latian di ammunation tanpa FAL.
Kalo gw ga salah denger…

Updated Nomor 6-8! Tolong disimak mungkin bisa jadi bahan pertimbangan

  1. Ya ane juga prihatin sama helper , ane udah request di forum lama soal otoritas helper dan penambahan staff semoga dilaksanakan .
  2. Ane setuju bingit , tapi pasti nanti ada orang yang asal asalan ngisi alamat , kalo mau nanti UCP nya bikin sulit .
  3. Ya ini juga udah jadi usul para staff buat di adain RP Class lagi , mudah mudahan terlaksana .

Untuk 6 dan 7, keadaan psikososial server masih belum siap untuk menggunakan UCP. Mungkin kalo estimasi sekitar hanya 40 atau 50 persen komponen server yang siap. Kalo memang transisinya mau bagus, minimal 65% komponen MTRP sudah siap untuk dipakaikan UCP. (Estimasi berdasarkan pengamatan selama April 2014 hingga 2 Mei 2014. Untuk estimasi terbaru mungkin nanti akan dicek lagi). Selain itu juga, untuk UCP harus menunggu kesiapan dari sisi script juga dikarenakan database yang akan berubah (setahun gue) kalo misal kita masang UCP buat MTRP.

Tapi secara pribadi, gue dukung adanya UCP.

Untuk yg 8, itu sih sebenarnya kembali lagi ke program kerja helpernya aja. :smiley:

Gimana mas Nyx ?

Karena dari UCP ini menentukan juga waktunya. Kalau waktu pembuatan di masa sekolah biasanya ada kendala orang muncul setelah ditutupnya pendaftaran pada UCP (pelaporan ID character menjadi ID UCP). Jadi ini sebenarnya bisa jadi bahan pertimbangan yang cukup lumayan dikarenakan ini mendekati masa liburan sekolah yang notabene liburan sekolah pasti 1 bulan apalagi di sambung liburan idul fitri. Jadi ya bolehlah jadi pertimbangan saat rapat IA

Penyanggahan saya soal nomor 6 adalah sebenarnya MTRP sudah memiliki cukup admin, Junior Admin, dan helper. Tetapi banyak dari mereka juga memiliki kehidupan IRL yang sibuk. Jadi menurut saya itu bukan karena faktor penambahan staff. Kalau enggak salah masih banyak loh Helper yang Trial apalagi Helper yang tetap juga banyak.

Penyanggahan saya nomor 7 adalah Disini ini kita bukan mau stalking. Banyak orang yg RP kasih nama jepang tapi RP bilang saya lahir di amerika. Jadi Character Development disini di tekankan pada UCP dan juga pada praktek RP nya sehingga orang tidak asal"an dalam RP. Iya RP tapi kalo asal asalan sama aja BOONG

buat yang ini biar lebih RP, saran ane kenapa ga pake kayak alat gitu Kamera (RPin speedgun) jadi pas di pegang n ada orang lewat depan polisi tersebut langsung ada di text nya: Plat + kecepatannya gitu aja mungkin :3 menurut ane jadi lebih mantap

Gambar contoh

http://1.bp.blogspot.com/_oMGI-2To6ZU/TPYnl6WFY0I/AAAAAAAAAAo/lLtrYrbyWFY/s1600/LIDAR-CR.jpg

^ Ya semacam seperti itu yang saya maksudkan. Jd kalo lewat lgsg kebaca kecepatannya. Kalo plate soalnya kurang RP karena kendaraan cepat platenya belum tentu terbaca dengan jelas.