Report:Rian_Hidayat

Nama Anda: Justicio_Caesario
Waktu Kejadian: 30 April 2014,waktunya lupa(seinget gue ini sih, sorry kalo tanggalnya salah soalnya dah lama
Pelanggaran apa saja yang telah dilakukan?: OOC Insult, di /pm bilang kegue gini nih:http://imgur.com/rtwfPne
Imgur

Masukinnya gimana sih? udah Insert Image kok gak keluar?

http://imgur.com/rtwfPne

Imgur

Jika tidak ada bukti SS dalam waktu 2 x 24 jam, kami tidak bisa memprosesnya lebih lanjut.

http://postimg.org/image/5xgqplumn/

Bukti SS IG, bukan SS Chatlog.

Tidak ada bukti yang memadai, laporan resmi ditolak.