Rayuan Gombal

Cowo : Beb udah pernah liat bidadari belum ?
Cewe : Belum Beb , emang kamu pernah ?
Cowo : Kamu mau liat ga ?
Cewe : Mau dong Beb !
Cowo : Coba deh kamu ngaca

cowo :Beb tau ga bedanya busway dengan hati aku
cewe :apaan tu say…?
cowo :kalo busway itu mampu memuat beberapa orang,tapi kalo hati aku hanya mampu menampung 1 orang,yaitu hati kamu…

cowo: tau ga yang tadi sore aku berantem sama tukang martabak
Cewe: lohh kenapa yang ??
Cowo: abis kata tukang martabak, martabak buatan dia manis, setau aku kan yg manis kamu doang haha

Cewe: kenapa hari gelap dan mendung ya?
Cowo: gpp yang penting cintaku gak segelap dan semendung awan di atas…
Cewe: sweat

Cowo: boleh minta tali gg neng?
Cewe: buat apa bangg?
Cowo: mmm. . buatt apaa yaa??
Cewe: aa jgn22 buat gantung?
Cowo: bukan kok, buat ngiket hati kita biar bisa bersatu hihii
Cewe: ooH:*

: Cinta:: Cinta:: Cinta:: Cinta:

Co : di banding kan planet mars, merkurius, w paling senang berada di bumi, tau ga kenapa ?
Ce : mengapa ?
Co : karena di bumi kan ada kamu :3
Ce : ah bsa aja :malu:

wkwkwkwkkw…
Bole juga…
Nice gan…

wkwkwkwkw…lama" baca gombalan lu jadi pengen ngakak…
yang namanya gmbal klo dah terlalu lebay jadi MUAK baca and denger nya…kawkwakwak :kyaaa:

kwkwk cewek jaman sekarang jarang gan yang kemakan gombalan.
soalnya udah hampir denger tiap hari kwkwk :cinta:

bner bnget cewek sekarang mau nya no gombal tpi langsung tembak :love:

iya gan cewe jaman sekarang banyak yang muna.
orangnya mau tapi malu :swt:

gw mah beda gan, gw yang di tembak cewek :kill:

zaman sekarang banyak anak smp yang sulit ngakui kalau cewek itu cantik bro :smiley: , jadi ada cewek yang jarang di gombalin, nah target ke dia aja XD

wkwkwk…lu mah di tembak sama cowok x bukan cewek…:kyaaa::kyaaa:

sorry gan ane bukan mahoan thx kwkwk :dead:

owh bukan maho nya maaf ya kk aku gtw :hmm:…
tpi kok gw sering ngeliat kmu di perempatan jalan lagi melambai"kan tgn :ngakak:

wkwkwkwkwk…
Bener juga…:kyaaa::kyaaa:

wahh sial aib gw kebongkar juga :kaget: :wogh:
ngacir ahh :lalala:

ywdh lain kali jgn ngegombal trus…entr di kontanin sama cewek… dasar lu cowok alay hari gini masih aja ngegombal :ngakak:

wahh…ternyata benerkan emng elu itu yg gw liat di perempatan jalan :ngakak:

pas itu lo yang sedang minta" di jalanya kan sid?
hahaha :ngakak:

wah parah…gw bukan lagi minta" gw lgi pake mobil warna kuning masa loe ga liat swt :stress:

owh iya iya.
gw liat sid, lo naik mobil sampah kan? warna kuning :hehehe:

ah gila lu tw aja … swt dah mending gw kabur dah :lalala:

kabur aje sono ke neraka wkakak :bye:

ga mw ah neraka kan khusuh buat loe…gw mw ke surga aja :cuih: