Puyeng deh lo ~_~

Boss bicara dengan sekretarisnya:
“Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya:
“Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya:
“Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
“Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
“Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya:
“Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya:
“Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
“Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya:
“Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya:
“Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!”

Terusin sendiri yah…cape deh…!!!

Puyeng-puyeng deh loo !

buseeet dikerjain eki ini mah gue baca serius dari atas kok lama-lama merembet -_-

waduh yg mbuat ternyata juga cape …

wah intinya

karena kerumitannya terlalu rumit …

jadi kerumitan tersebut membuat pembuat menjadi sangat rumit ,

untuk membuat cerita yang berumi-rumit .:pusing:

emang ngerjain doang itu padahal udah serius yekan

ya lebih baik dibalas dengan replay yg rumit’ seperti di atas ^^ :pone:

ahhahahha ampe otak sisa separoh ge ga bakal ada abisnya ini :ngakak:

wkwkwkwk…
Pusing gw nerusin ceritanya,…

Puyeng pala gw…
:pusing::pusing:

kures dah tuh otak kalo bisa nemu akhirnya jago

:pusing::pusing:

Mentalnya Msti keras ini bacanya wkawakwak

biarpun ampe kimat bacanya ttp aja gk ketemu akhirnya…:pusing::pusing:

akhirnya setelah ajal menjemput ckckck

Ya udah mending intinya suruh mereka jalan2 bareng aj…
kan gak ribet n pusing gan…^^

pusing…pusing… tapi kenapa tiba-tiba sekretaris langsung membatalkan ya? mmmmm…

kalau kaga kuat mental ya mnding mati aja…

WKWKWK

itu asli dongo…
WKWK

:hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:

mental si kuat tp otak udah ngebul ini haha

si bos punya sekretaris yang punya suami yang juga punya kekasih gelap dimana ia mempunyai anak murid dari si kakek yang tidak lain adalah si bos yang punya sekretaris yang punya suami yang memiliki kekasih gelap lalu mempunyai murid dari si kakek

itu dia jawabannya :keren:

puter terus gan sampe kelilit otak nya :hohoho::maho:

gila endingnya gue tau tuh… si kakek sama sekertaris ajeb ajeb…

kwkwkw

selamaat berfantasy

Otak lo asli ajeb" aja…

mending cuci sana otak lo udah kotor…

WKKW