Perdebatan Dunia Maya (Dijamin Ngakak gan)

" Perdebatan Dunia Maya "

wikipedia: Aku tau semuanya…

Facebook aku kenal semuanyaa…

Google: Aku punya semuanya

mozila: Tanpa aku kalian tidak bisa diakses!

Explorer: Kan masih ada gw

mozila: Apa-apaan siih loo ganggu acara orang aja!!

Explorer: Lo siih… Ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!

Internet: Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakal ada!!

Facebook: Huuu yang paling sering dikunjungin kan gue jadi gue terbaik donk

yahoo: Facebook, inget! Tanpa gue loo gak bisa buat email!

Google: Yahoo!! Gue juga bisa buat email!

Internet: Zzzzzzzz… Udah tau gue yang paling hebat juga!

Pln : Diam semua!! Gue matikin listriknya tau rasa!!!

Mudah- mudahan ngakak y gan…
Senyum juga GPP…

wakakaka.
PERTAMAX:selamat:

lucu mau nambahin tapi gak ada ide.:sedih:
wkwk