Pemilu :D

Soekarno suka perempuan,
Suharto takut perempuan,
Habibie kayak perempuan,
A.Wahid ngga tahu perempuan,
Megawati emang perempuan,
SBY disukai perempuan…soalnya kebanyakan perempuan gak suka “lebih cepat lebih baik perempuan lebih sukaâ€lanjutkan…lanjutkan.â€

:hohoho::hohoho::hohoho:

lanjutkan-lanjutkan
wakwakwkaak :hohoho:
ngakak, percis kek anet sama eki di ranjang :smiley:

zzz…
ini kan lu sma anet…

kwwkwk

atau ga budi sma lu…

kan cocok tuh kalian ber3,

WKKW

eki jgn sok muna deh biasa mangkal aje :smiley:

wkwkwk habibie kyk perempuan btw itu slogan Sby kan “lanjutkan” ?

memang lanjut kan lanjutkan…
baca ae bener"
ZZzz

kwwkwkwk suram lu

wkwkwk sby di sukai perempuan wkkwwk lebih cepet lebih bik apaan tuh ckckckk

lebih cepat lebih baik apanya hihihi :D:D:D:D

Gusdur kan buta kk,bukan dia gak tau perempuan,tapi gak melihat perempuan…
kan dia bisa denger…

dia kan katarak hahaha penyakit orang tua itu:woii!::woii!::woii!:

ini mah pemilu menyangkut perempuan :ngakak:
tapi kok bisa nyambung gitu ya, apa emang kebetulan :bingung: