Pelajar jaman sekarang :ngakak: BB 21+++

Siang all mau nge share jokes" semoga bisa ngebuat 1-2 orang nyengir

kalau repost atau garing mohon di maafkan :sebatangkara:

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang…
sedikit potongan pembicaraannya :

bedil : gila…pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

ucup : parah gimana dil?

bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

ucup : ohh…masih mending diill itu mah…anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi…
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

bedil : buset,masaa sih?

ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

bedil : ahh…yg benerr lu cuup?

ucup : gw ada foto’nya nih kalo lu ga percaya

[details=for bukti]http://1.bp.blogspot.com/_QK3IyE-AqEU/SYannnWaxII/AAAAAAAAJzw/Z0YeGU4H0JA/s400/PICT2687.JPG
ucup : noh,anak anak TK Ceria Indah…kaga ada yg pake BH diil

bedil : &%$%&**@&%$^&
[/details]

wkwkwkwwk…

itu anak TK kalau pake BH GG amat…

WKWKWW

akwkwakwakawkaw itulah gan anak pelajar jaman sekarang sudah kecilnya begitu apalagi besarnya :smiley:

ckckck itu naik becak bisa rombongan gt padahal udah serius bacanya gue:ngakak::ngakak::ngakak:

:ngakak: itu becak ajaib gan 1 rt pun bisa kayanya :ngakak:

wah lu kan tukang becak nya…

kok ngakak…

ZZ

gan mau dong ane beli beca kayak gitu :ngakak: bisa angkut ratusan orang :ngakak:

waduh ki .

itu bukannya ada pacar lu itu ga salah ?
:terharu::terharu::terharu::terharu:

Lucu amat dah cerita nya

Pada awalnya pasti pada penasaran semua tapi pas akhirnya…
bla…bla…bla…:fiuhh::fiuhh::fiuhh:

Waduh kok di jadiin ajang OOT sih,
malah bawa" becak, ini kan topic Jokes bukan mw beli becak zzz :woii!:

Btw …
Ini guuooblook buuaangeet, ya jelas la siswa nye bawa botol minum cewenya ga pake BH …
orang masih TK :hohoho:

awkkawkawkaw maaf lix ga bermaksud oot hanya mau membales coment" mereka …
intinya kan itu siswi ga make BH lix :cinta::cinta:

Itu Anak Anak Gw Semua !!
Tukang Becak Nya Eky !!

wkwkwkkwk…
ketipu deh…

najis ini mah BB 6++ ketipu ane :woii!:

eki emangnya gue tukang becak apa -_-

wkkwakwa gw da pernah liet yg ini

lagian pikiran lo itu ngeres muluuu:woii!::woii!::woii!::woii!::woii!:

kampret anak TK…
kirain gambar BB++ :terharu:
ternyata :brrr: