nih gan beruang yang sering kagetan hahaha ngakak dah liat nya

http://www.youtube.com/watch?v=iRpVLfOrSRQ&feature=player_embedded#!

haha … beruang nya dudut gan , wkwk , unyu’unyu >,< :cinta:

tpi gw kesian ama si beruang bisa" kena serangan jantung tuh hahaha:hohoho:

iya juga sih org dikit’ kaget dikit’ kaget …

salam u/ beruang

yg tabah ya . :cinta:

itu mah latah beruangnya klo ga cegukan kali :hehehe:

wakwakwak,
terakhirnya dibalas sama si beruang,
si monyet nya di gigit wkwkkwkw

wkk saking ngempet emosi nya juga dong klau gitu , :hehehe:

KWKWWKWK
asli itu beruang kasian bgt dah…

berapa kali itu kaget moLO ??

WKkdk

wkwkwk beruangya imut tapi sering di kagetin kwkwkw
kkwkw keren beruangnya berani ngelawan moyet sama harimaunya wkwkwkwk

ini mah beruang takutan bukan kagetan, tapi kocak jg ampe guling" begitu
yg kocak di menit 1:14, ngeliat bayangan doang langsung ngacir :hohoho:

:hohoho::hohoho: ngakak abis gan , ga kepikiran kalo udah gede gimna tuh beruang , sumpah joke abis tuh beruang :hohoho::hohoho: