[NGAKAK] Gak Ngakak Ane Sunat Ente gan !!

-WELCOME TO MY THREAD-

Langsung aja gan tanpa BABIBU

Beli Mangga yang Tidak Manis

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%???..” :hohoho:

Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil” :hohoho:

Tukang becak menampar perwira

Di suatu pasar yang ramai nampak seorang penarik becak motor sedang memarahi seorang perwira PM (Polisi Militir) yang berbadan tegap dan berwibawa, tapi anehnya sang perwira tersebut diam aja, dan wajahnya tertunduk takut.

Habis marah-marah, penarik becak tersebut menampar pipi perwira tersebut dengan sandal jepitnya, akan tetapi perwira tersebut diam aja, lalu penarik becak itu pun pergi.

semua orang terdiam dan heran melihat kejadian itu. Di antara keramaian itu ada yang ngobrol:
A : “Hebat ya, penarik becak itu berani nampar seorang perwira?”
B : “Hebat apanya, penarik becak itu orangtuanya perwira itu…”
A : “Ooo, Pantesan…” :hohoho:

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu enggak apa-apa, dengan minum obat yang teratur, kamu kan cepat sembuh.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!” :hohoh:

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!” :hohoho:

Newbie Newbie

Regard`s - IPANGCANONROCK

Tidak ada Pertamax di antara kita :kyaaa:
:smoke:

wakakak kocak gan :ngakak:

bloon amat yang mau beli mangga.

wkwk.
Kalo beli 10 gratis enak juga sih.

tapi masa TAK ADA PERTAMAX diantara kita :argh::argh::argh:

wkwkwkwk lucu juga nih!

tp sayangnya salah kamar…ane move ke jokes aja ya biar rapi

Haha Mw juga Jeruk 10 kilo tapi asem :hohoho:

ngakak aja deh biar ga di sunat XD