Motor Saya bug

Nama Anda: (Jackie_Fernando)

Jelaskan bug yang anda temui: Motor Freeway saya di atas gedung CH. Dibawa oleh citer.

Bukti:
https://scontent-a-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xpf1/t1.0-9/10447153_726242670769733_1418860003766151205_n.jpg

Itu sih bukan termasuk BUG bro . minta admin yang onlen aja ambil tuh motor /atalk

Itu bukan di atas gan , coba cari di samping atau belakang CH , kalo beda ketinggian biasanya iconnya segitiga .

Ente level berapa emang gan ? udah ada Freeway lagi ? keliatan dari skin sih antara level 1-2an . Kok udah punya Freeway lagi ?

Biasa gan Anak Maciang mania!. 24 Jam hanya di SMB :hehehe: