Mindahin Motor

paijo : boss … saya izin mindahin motor

boss : oke silahkan …

selang waktu 3 jam kemudian si boss menelpon paijo

boss : jo … kamu dimana ? koq udah 3 jam gak balik ke ruangan ???

paijo : lho … kan saya udah izin boss mindahin motor ???

boss : iyaa … masa mindahin motor sampe 3 jam ???

paijo : saya mindahin motor dari kantor ke rumah saya boss

boss : apppaaaaaaaaaaa … !!!

di ksh cendol ya :smiley:

awkkawkwakwakaw itu bosnya tolol bener knp ga di tanya di awal" kalau si paijo mau mindahin motor kemana … :ngakak: :ngakak:

Btw kk dejavu buat threadnya banyak bener knp ga di satuin aja ?

kurang tmpatnya .
wkowkwo .
ntar pada pusing .

masih bnyak ini -____- :hoek::hoek::hoek::hoek:

wakakaka pa ijonya goblok bener.

info ke pa bosnya ga lengkap hha.

wkwkwwk…

kejauhan mindahin motornya,…
kenapa tdak di kota sya saja,…

wkwkwkwwkwkk

wkwkwk bossnya bloon kckcck
wkkwkw izin mindahin motor sampe ke rumah. itu bosnya congean kale kwkwwk

wkakaka .

jgn numpang comment doang dong .

cendolnya mana ?
:gamau::gamau::gamau::gamau:

Emang Pada Goblog
:ngakak::ngakak:

Itu bukan mindahin kk…tapi mw izin pulang,alibi mindahin motor…mending rumah aj sekalian dipindahin kk…
:argh::argh::argh:

wkwkw bosnya dikelabuin tuh oon yah makanya jgn mudah percaya pada org:awaslu::awaslu::awaslu:

wakwakwak gw kalo jd bosnya uda gw pecat tuh

iya lah ditendang dari perusahaan kaleee:woii!::woii!::woii!:

alah , bnyak omong .

cendolnya dlu ae :lega::lega::lega:

maksudnya cendol apaan siiii? bentar-bentar cendol loh bud

mindahin motor kerumah = pulang + ga balik lg ke kantor wakakakak :hohoho: