Mereana Mordegard Glesgorv<<siapa?{MASUK AJ DEGH}

[LINERAINBOW]Mereana Mordegard Glesgorv ialah seorang hipnotiser yg membuat si penonton mencongkel matanya sendiri[/LINERAINBOW]

Menurut kisah yang beredar di internet, 153 orang mencongkel matanya sendiri setelah menyaksikan satu video misterius di situs Youtube. Video ini dianggap sebagai salah satu video paling mengerikan di dunia internet. Namun, kenyataannya ternyata tidak seperti itu. Video ini hanyalah salah satu dari sekian banyak hoax yang beredar luas di dunia maya.

nih :wogh::brrr:

iya bro emang serem sih kalo dipelototin terus

namun gw yakin ini cuman hoax aja

90 % hoax nih gan :hoam:

[details=-BoneFletcher-]http://s42.radikal.ru/i097/0906/13/88571fe45722.jpg [STARS]My Arrow Never Misses[/STARS]
[/details]

[details=Mampir Gan :P] http://forum.revogamers.us/showthread.php?t=2429
[/details]

apaan coba cuma gitu" doang video nya . ( 100 % hoax dah :kyaaa: )