mentimun,zaitun dan pe**s ?!!

Sebuah mentimun, zaitun dan pe**s berbicara.

Mentimun mengatakan “Aku benci hidup saya, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya dalam salad besar.”

Zaitun mengatakan “Itu bukan apa-apa, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya pada pizza besar.”

Pe**s mengatakan “Kamu pikir hidup kalian yang paling buruk, lebih buruk lagi saya, ketika saya menjadi besar dan panjang mereka memotong ujung saya, memasukan saya di sebuah gua gelap, menarik dan memasukan saya lagi di sana sampai aku muntah”

hha gw baru ngeh pe**s itu apa pas di paragraph terakhir wuakaka

cari lg gan jokes yang BB wuakak

wkwkwkwwkk…

Artinya ap ka ?
yang pke ****

kwkw pikir aja sendiri

haha gak mudeng yaaa ???

ntar w pikir"pikr dulu…
wkkwkwkw…

vulgar gan awkawkkawawk

kwkwk saya tau Pe**s itu apa Penis tau wkwkw mutah itu keluar sperma wkkwkw goa itu lobangnya cewe kwwk ngakak gan :hohoho:

ahhahahahha sumpah asli memotong ujung saya itu sunat!!!

wkkw ngeri gan jokes nya …

sampai’ kebelet pe**s saya jd pengen muntahin di closet ini :sedih:

enakan di goa lah hihihiihihi

wkwakkwak ini ceritanya" mirip binatang yg sapi diremas" itu

wakakakakak lumayan sih bikin senyum", tp klo jokes kaya gini harusnya dikasih tag BB biar ngerti :slight_smile:

haha gw suka nih joks berbau bb , tlanjutkan bro ! udah lumayan nih :keren::keren::hohoho:

hahaha ketauan nih penjahat wanita sukanya yang berbau bb, di otaknya cuma lobang doang siii :D:D:D