membeli pembalut ~_~

[CODE]suatu hari .
suatu cewek pqind beli pembalut karena habis .

ketika dia melihat sebuah toko , dan dia memasuki untuk mencari pembalut dan akhirnya ktmu pembalut yg dia inginkan[/CODE]

cewek : mas , ini pembalut harganya brp ya ?
cowok : 35 ribu buk .
cewek: wahh , mahal skli . di toko langganan saya aja 7rb ( eceran )
cowok : ini kan per pack buk .
cewek : murahin dong mas . kasih discount keg .
cowok : wah tidak bs buk , itu udah harga pass sklian harga pemasangannya .

:terharu::terharu::terharu::terharu::terharu:
KOCAK GAN !!
wakakakkak , jgn lupa cendolnya ya :woii!::woii!::woii!::woii!::woii!:

lah menang banyak itu cowok make ada acara pemasangannya segala :woii!::woii!::woii!:

beh tuh orang enak bener wakakak

mau donk gw lamaran kerja di tempat itu :kyaaa:

wjajjajaj :huaaa::huaaa::huaaa::huaaa::huaaa:

jgn comment doang :smiley: .

Spoiler

mana cendolnya ?

wkwkkw udah bayar mahal dapet sesuatu yang enak lagi hhahahahah untung banyak

wakwakk setiap bli di tuh toko" plg" da melendung tuh perut wkakwak

haha berbadan dua langsung:D:D:D

Pasti penjual ny mesuM macam lu bud.

KODWKWDO

Kaborrrrrr:hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:

wkkwkw sering beli di eceran sih 7ribu wkkwkw sekali ke toko 35ribu wkwkwk

hahaha kan sama dipasangin, kamu mau egga aku pasangin :P:P:P:cinta::cinta::cinta:

busettt itu beli pembalut apa beli ban dalem ? harganya sama… + sekalian pasang lg :ngakak:

hahaha gue juga jual nih di warung gue cewe lu suruh beli di sini aja 30rb aja deh kalo gue ckckckkc :aduhmalu::aduhmalu::aduhmalu::aduhmalu:

haha.
masih ada lowongan gak tuh toko.
:kyaaa::kyaaa::kyaaa: