masuk aja gan [NGAKAK]

Spoiler

Ada 3 hamba tuhan, terdampar dipulau kosong. mereka bertiga kelaparan,

hamba 1 berdoa: tuhan berikan roti sebesar mobil, tiba-tiba trun roti sebesar mobil.

hamba ke 2 tak mau kalah, minta roti sebesar kontainer, turunlah roti sebesar kontainer.

hamba ke 3 juga tak mau kalah, minta roti sebesar kapal. ditunggu-tunggu lama tak turun-trun jua.

dia berdoa ulang.
tiba-tiba malikat teriak dari langit : “Woiiiiii, habiz terigu…”

hahaha stok terigu abis? kaya agen ajeee

kwkwaak terigu habis sagu pun jadi

udah kaya ruko pembelanjaan aja ada bahan baku:ngakak::ngakak::ngakak:

wkwkw iy ruko pembelanjaan pembuatan roti

kaya pabrik aja dong tuh pembuatan roti ckckck:argh::argh::argh:

KOWKOKDKDOWKO

asli pasti harga trigu lagi mahal…
maka nya kehabisan…
WDKOWDKWO

wkkwwk ngakak gan asle ngakak malaikat berkata: woii abis terigu wkkwkw

kan kemaren lo yang borong buat stock di warung lo ckckck:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

sepertinya cerita ini sedikit krik" :hoam:
tp tak apa"… lanjutkan trit" kocak lainya :sip:

lucu gini kaliiii, coba dibaca dan dipahami dong kocak asli

hahaha sejak kapan ada trigu di sorga.
:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak: