[Maphack] Masih_Perawan~, whiterice,

[Maphack] Masih_Perawan~, whiterice,

ID B-Net ‘Pelapor’ : My_

Screenshot Ping dan Time

Save Replay

Keterangan Menit-Menit Yang Dicurigai

  • Menit 11.xx Ember setelah kill venge tiba2 mundur liat riki mau bokong MH 90%
    Menit 13.xx Davion ragu2 apakah mau nyerang akasha yang lagi bokong ato engga… tapi pas tini dateng langsung disamperin akashanya… padahal masih fog… MH 90%

Catatan Tambahan

  • Jika bukti kurang masih ada bukti isu ^^…

Ok Case Saya take Max check 1x24 jam

Analisa

Suspect : Masih_Perawan~ (Ember Spirit)

Result

Menit 11 : Tau Aja Klo Dya Mau Di Bokong oleh venomancer, belum di bokong udh siapin skill ulti 80% MAPHACK !

Final Result

90% MAPHACK ! No-Cure † :kartumerah:

Suspect : whiteRice (Dragon Knight)

Result

Menit 11 : Knight Davion Bergerak Mencurigakan Seolah Tau Bahwa Ada akhasa yg sedang menunggu
,Tanpa Ragu-ragu dia Langsung Menemui akhasa Yang Saat itu Masih Dalam Keadaan Fog 80% MAPHACK !

Menit 13 : knight Davion nya Pede banget masih bisa menghancurin tower lawan bagian atas,seolah tau
bahwa tidak ada 1 pun lawan yg berada di atas 85% MAPHACK !

Menit 14 : tau banget ne, langsung di tandai ke arah hutan bawah
tepat di tempat akhasa padahal Dalam Keadaan FOG 80% MAPHACK !

Menit 16 : Knight davion bergerak mencurigakan ke arah bawah,
tau bahwa ada venomancer tetapi ketika venomancer telah pergi jauh dia diam di tempat 80% MAPHACK !

Final Result

90% MAPHACK ! No-Cure † :kartumerah:

Suspect Masih_perawan~ , whiteRice has been Lock Permanent :amitaba: