Maclovich "Woltz" Wazowski Story

31 Desember 1993
20:00 P.M

  Terlihat Seorang Pria menggendong seorang wanita di Sebuah Bicêtre Hospital di Rusia. Laki-laki itu bernama Maclovich Dostoyevski, yang merupakan seorang pengantar surat, Dan wanita yang di gendongnya adalah Elena Wazowski, Seorang guru dari sebuah TK di rusia. Mereka tinggal di kota Kislovodsk yang terletak di region Kaukasia Utara, di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia.  Rupanya sang istri tengah ingin melahirkan dan Sang suami pun berusaha mencari dokter di bidangnya.

Tidak lama Dokter pun datang dengan para suster yang membawa Brancard,

Dokter : " Cepat bawa pasien ke ruang bersalin "
Suster : Baik pak…,

Maclovich : Mohon bantuannya dok.

Sang dokter dan para suster bergegas membawa Elena ke ruang bersalin. Sang suami menunggu tepat di balik pintu ruangan itu dengan harap cemas yang menyelimutinya, Berjalan ke kanan dan ke kiri serta terus mengucap doa…, Itulah yang dapat ia lakukan saat ini Berharap sang istri dapat melahirkan buah cintanya dengan keadaan selamat.

1 Januari 1994
00:01 A.M

   Waktu berselang. Ketika suara Kembang api yang bertebaran dia langit luas, Terdengarlah suara tangisan bayi dari dalam ruangan tersebut. Sang suami yang telah lelah menunggu pun mengembangkan senyum di bibirnya, Tak lama Dokter pun keluar dari ruangan dan menemui sang suami.

Dokter : Selamat pak, Anak anda Laki-Laki “Ucap sang dokter”
Maclovich : Terimakasih banyak dok, bolehkah saya melihat anak saya ? “Ucap Maclovich dengan air mata yang bercucuran di pipinya”
Dokter : Tentu silahkan…, Ohh satu lagi yang saya ingin ucapkan pada anda.,
Maclovich : Apa itu dok ?
Dokter : Selamat Tahun Baru “Dengan senyum kecil di bibirnya”
Maclovich : Anda juga dok. “Dan masuk kedalam ruangan”

Sang suami masuk dengan hati yang berdebar debar karna tak sabar ingin melihat jagoannya yang terlahir di muka bumi. Ia pun menghampiri istrinya.

Maclovich : “Sambil mengecup sang istri dan anaknya” Syukurlah kau baik baik saja Elena, dan lihat Betapa lucunya jagoan ku ini
“Sedikit tertawa”
Elena : “Memegang erat tangan sang suami” Anak kita sangat mirip dengan mu, Nama apa yang cocok untuknya ?

Tidak Perlu berfikir lama ia pun Menyebut satu nama "Maclovich Wazowski" Ucapnya.

Elena : Aku suka nama itu, Terdengan seperti membanggakan.
Maclovich : Tentu aku berikan Nama depan ku untuk anak kita dan ku ambil nama belakang mu, Itulah mengapa nama itu sangat bermakna.

12 April 2010

"MAC" Begitulah nama sapaannya, anak yang tumbuh dengan kadih kedua orang tuanya, anak yang pintar, serta patuh kepada orang tua. Kini Mac berusia 17 tahun dan Kuliah di sebuah universitas di rusia yang bernama Astrakhan State University. Ia Mengambil jurusan hukum dan ia adalah salah satu anak berrestasi di kelas, Mac mempunyai hoby Bermain bola, Memancing, Berenang, Dan bermain video game. Ia aktif dalam sebuah organisasi Polisi Taruna (курсанты). Organisasi ini adalah organisasi yang membantu meneggakan hukum di sekolah dan peraturan peraturan sekolah.

17 ocktober 2013

 Kini Keluarga yang bahagia itu pindah Ke kota yang Bernama Los Santos, Di kota ini Mac berharap dapat mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai Polisi yang hebat. Mac menggantungkan harapanya di kota Los Santos dan Terus berusaha menggapai cita citanya.

Maclovich"Woltz"Wazowksi