lucu nih gan , cek deh

langsung aja gan cerita pertama

Waktu pelajaran akan berlangsung, Ruslan mengacungkan tangannya tanda ingin bertanya,

Guru : Ya, apa yang ingin kau tanyakan, Ruslan?
Ruslan : Begini pak, apakah orang bisa dihukum untuk sesuatu yang belum diperbuatnya?
Guru : Oh, tentu saja tidak, Ruslan. Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yang telah diperbuatnya.
Ruslan : Syukurlah kalau begitu Pak, karna saya belum membuat PR pak…
Guru : #$%^&*(

nah ini cerita kedua gan simak ya

Disebuah peternakan ayam, ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.
ayam Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
ayam Jago muda : Ogah ah…… semuanya harus buat aku !
ayam Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 mter. Gimana ?
ayam Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
ayam Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua ……
ayam Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )
Ayam Jago tua pun lari dulu di depan ayam Jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya Ayam Jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si ayam Jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR! Kepala ayam Jago muda meletus ditembak si pemilik peternakan. ayam Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat ayam Jago muda, ia menggerutu ………
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap 12 ayam homo yang aku tembak mati bulan ini …… Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago … tua lagi …. !
maaf kalo garing gan , just share . :maho::maho:

akwawkwk :hohoho: ayam nya maho me, mirip elo ! :aduhmalu::aduhmalu:

tapi cerita yg pertama kocak asli, gw yakin tuh murid pasti pinter, cuma sayang dia males :sip:

kok gw sih tak kalo maho , noh si crimson , hahahah , canda om crimson , hahaha
ie lah tak , murid nye kan gw itu . hahahahha joks dikit :hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:

wkwkwkwk lebih kovlok cerita yang ke 2, ayam yg muda mau aja dikadalin ama yg tua :ngakak:

iya dongs. semakin tua semakin banyak pengalaman nya pasti gan !! :sip: :hohoho:

emang gan si tua ide nye ada nya , bayangin aja gan kata peternaknye udah bnyk ayam jago muda yang mate . :hohoho::hohoho:

wets yang ada yang tua diinjek-injek yang muda sob udah hukum duniawi itu ckckck :stuck_out_tongue: