[Lucas_Allvaro]-[Yusei_Fudo]

Nama Anda: Lucas_Allvaro
Waktu Kejadian: 7.29 5.19.2014
Admin yang ngeban: Yusei_Fudo
IP: 36.72.88.102
Pelanggaran apa saja yang telah anda lakukan? (Jelaskan dengan lengkap!!) : Saya tidak tau salah apa , Saya sedang Mancing dengan Richard_Smith Tiba-tiba saya di Ban Evade Oleh Yusei_Fudo !
Bukti: Tidak Sempat SS
Bukti Pendukung: Richard_Smith
Apakah anda siap menerima hukuman lebih berat jika mengulangi kesalahan tersebut?: Ya. Saya janji !

Yakin anda bukan Allvaro Baretto ? Apa perlu di ban ip dulu baru ngaku

Bukanya saya mau ikut campur atau apa saya merasa terganggu atas lucas alvaro dan saya melaporkan bahwa lucas alvaro itu ban evaade bukanya saya ingin melaporkan atau melindungi saya cuma ingin memberi yang terbaik dan tidak mau di salahkan :adaide:

Jangan sampe bohong buat ade lutfi yah disini bukan ajang Buat berbohong :galak:

Ya apakah ada komentar dari si pembela ?

bang TheAlliance ada yang ban evade lagi nih aduuh:helanafas:

Karakter ini mendapatkan permanent ban. Untuk karakter Allvaro Barreto ban-nya akan diperpanjang. thread closed.

Jadi gini ceritanya Saya jelasin Jadi saya punya hutang uang asli kepada yang punya Id ini terus kata dia … Dia minta senjata Uzi aja 500 pelor di Samp … Terus kata saya ambil aja di Aldy_reynaldo … Jadi yang punya id ini sering sms kepada Aldy_reynaldo atas nama saya Di Samp … Jadi ini bukan punya yang id Allvaro_Baretto !
Nama Asli saya Ekhul yang punya Lucas Allvaro Kalau yang punya Allvaro Baretto Itu namanya Piew !

Jadi gini ceritanya Saya jelasin Jadi saya punya hutang uang asli kepada yang punya Id ini terus kata dia … Dia minta senjata Uzi aja 500 pelor di Samp … Terus kata saya ambil aja di Aldy_reynaldo … Jadi yang punya id ini sering sms kepada Aldy_reynaldo atas nama saya Di Samp … Jadi ini bukan punya yang id Allvaro_Baretto !
Nama Asli saya Ekhul yang punya Lucas Allvaro Kalau yang punya Allvaro Baretto Itu namanya Piew !

Jadi gini ceritanya Saya jelasin Jadi saya punya hutang uang asli kepada yang punya Id ini terus kata dia … Dia minta senjata Uzi aja 500 pelor di Samp … Terus kata saya ambil aja di Aldy_reynaldo … Jadi yang punya id ini sering sms kepada Aldy_reynaldo atas nama saya Di Samp … Jadi ini bukan punya yang id Allvaro_Baretto !
Nama Asli saya Ekhul yang punya Lucas Allvaro Kalau yang punya Allvaro Baretto Itu namanya Piew !

Berisik woy, thread udah closed.