Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000…
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,“Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw… Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok… Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let…” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya…” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam… Ulet gak pulang2… Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2…
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih… Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah… Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga…
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!”

hahahaha itu sepatunya 1000 buseet beda-beda kali yah mereknya

kalau kakinya seribu .(1000)

lah trus tangan nya berpa ya ?

emm …:pusing:

tangan sama kaki sama aja tau

oh brarti ga punya tangan ya ? trus ngikat nya gmn ya ?

klau 1 1 pasti udah bisa kelar cepet terus beli rokok deh di warung sebelah …

klau mau mbelok juga gmn ya …? gag takut ke senggol ya ? kan terlalu panjang tuh . apa nggak susah ? :pusing:

kalo belok nyerong kanan kiri kaya potong bebek angsa hahahahaha

tu sepatu ampe sribu,…
sepatu merek apa tu yng kembar 1000…???

makanya siapa juga yang mau ngitung sepatu sampe seribu

:pusing::pusing:

wakakakaka sebelum berjalan

rintangannya banyak gan ! :kyaaa: kakinya seribu, makai sepatunya juga seribu :ngakak:

makanya cape duluan ngiket tali sepatu

wah repot musti pakai sepatu …

kenapa gag pakai sandal swallow aja sih …!

:hoam:

ntar belog kakinya sama tanah

oawkdoawkd…

mnding nyeker aja,
macem ayam…
ga usah pake spatu sgala…
apa Lagi spatu yg ada tali nya…

butuh berapa taun selese nya >.<

kalo nyeker mah kebiasaan lu ki :P:P:P

kawwkakwak kenapa itu kaki seribu gk d mutilasi aja kakinya biar kyk uler

wakkawkaw ngakak asli .
kaki seribu pake sepatu ? berapa pasang spatunya >.<

hahah Lawak Tuh

wkwkwk ane kaga sadar klo itu ulet kaki seribu, tp kocak jg klo ada ulet yg make sepatu kek begitu :smiley: