kocak abis gara2 alat kelamin size kecil diketawain

tonton ampe abis gan :maho:

kalo ane digituin ane bisa2 gk jadi kencing gan :ngakak:

malu banget diketawain :ngakak: mukanya kocak kocak lagi :hohoho:

jangan lupa masuk trit ane yang lain :lalala:

[details=buka][PIC] kaya merk terkenal tapi kok… [FAIL]
Gombalan versi alat rumah tangga nih :smiley:
Kumpulan avatar-avatar Lucu dari ane :slight_smile:
[/details]

wakakakka
mukanya ga nahan asli …
ini mirip acara yang di indo itu bkn ?
Kena dehhhhhhhh

owkowkowkowkowkowk…
:hohoho::hohoho::hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:
pulang2 cari mak erot tu yg di ketawain…
parah

wkwkwkwk.
kalo wa digituin udah gw kencingin tuh g ketawain.
:hohoho::hohoho::hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:

mukanya melas melas gimana gitu yg lg kencing :hohoho:
iya… ada acara indonesia kaya supertrap apa jebakan betmen gituh yg ngikutin kaya gini :hmm:

wkwkwkwk ngocol lu gan :ngakak:

wah bisa" urusan panjang gan klo begitu wkwkwk… untung acara tv, klo beneran mah emang udah pasti dikencingin tuh yg ngetawain :kill:

asli gan , miris ngeliatnya , tapi ngakak juga sih . kasian kasian :hohoho::hohoho:

awklawkawkaw :hohoho: ngakak asli… kalo gw digituin mah mending langsung pulang dahh , gatau muka mau taro mana :sebatangkara::sebatangkara:

lo ber2 juga "punya"nya kecil kan ? :hmm: jadi ga usah dipikirin kaya dia, yang penting sabar dan terus berdoa supaya bisa berkembang menjadi lebih besar :hohoho:

ia sih gan , tapi prospek ke depan nya lebih besar dalam menjalin hubungan :hohoho::hohoho::keren:

Wkakakakaka .
itu yg di kerjainnya aja ga sadar .

tapi iya x ajah kalo yg di ktawainnya kecil . tpi coba yang ngerjainnya .
kecil apa kaga ? wkakakakak:hohoho:

biasa nya kan orang negro gede gede kan punya mereka , tapi ga tau juga deh gan . :lalala::lalala:

wawakwakwak kacau

mana bsa kencing gw kalo digituin

wkwkwkwkw ngakak gan

itu yang kencing masang muka MAHO…

ada ada aja tuh yg ngerjain nya,