kisah si anak kecil bawel

cekidot nih gan
Ada seorang ibu mengantar anaknya yang baru berusia 7 tahun, naik bis jurusan Surabaya- Denpasar, krn sang ibu tidak ikut maka ia berpesan pada pak supir," Pak, titip anak saya ya? Nanti kalo
sampe di Banyuwangi, tolong kasih tau anak saya."
Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali. Sebentar-sebentar ia bertanya pada penumpang," Udah sampe Banyuwangi belom?"
Hari mulai malam dan anak itu masih terus bertanya-tanya.
Penumpang yang satu menjawab," Belom, nanti kalo sampe dibangunin deh! Tidur aja!"
Tapi si anak tidak mau diam, dia maju ke depan dan bertanya pada supir untuk kesekian kalinya," Pak, sudah sampe Banyuwangi
belom?"
Pak Supir yang sudah lelah dengan pertanyaan itu menjawab ," Belom! Tidur aja deh! Nanti kalo sampe Banyuwangi pasti
dibangunin!"
Kali ini, si anak tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas sekali. Karena suara si anak tidak terdengar lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak, sehingga ketika melewati Banyuwangi, tidak ada yang membangunkannya. Bahkan sampai menyeberangi selat Bali dan sudah mendarat di Ketapang Bali, si anak tertidur dan tidak bangun- bangun. Tersadarlah si supir bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para penumpang: " Bapak-ibu, gimana nih, kita anter balik gak anak ini?"
Para penumpang pun merasa bersalah karena ikut
melupakan si anak dan setuju mengantar si anak kembali ke
Banyuwangi.
Maka kembalilah rombongan bis itu menyeberangi Selat Bali dan mengantar si anak ke Banyuwangi.
Sesampai di Banyuwangi, si anak dibangunkan. “Nak! Udah sampe
Banyuwangi! Ayo bangun!” Kata si supir. Si anak bangun dan berkata," O udah sampe yah !" Lalu membuka tasnya
dan mengeluarkan kotak makanannya.
Seluruh penumpang bingung. “Bukannya kamu mau turun di
Banyuwangi?” Tanya si supir kebingungan. “Nggak, saya ini mau
ke Denpasar ngunjungin nenek, kata mama, kalo udah sampe Banyuwangi, saya boleh makan nasi kotaknya!”
heheh just share gan , maaf ya kalo garing :hohoho::gamau::keren:

sory gan ketinggalan 1 lagi hehe cekidot

Waktu pelajaran akan berlangsung, Ruslan mengacungkan tangannya tanda ingin bertanya,

Guru : Ya, apa yang ingin kau tanyakan, Ruslan?
Ruslan : Begini pak, apakah orang bisa dihukum untuk sesuatu yang belum diperbuatnya?
Guru : Oh, tentu saja tidak, Ruslan. Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yang telah diperbuatnya.
Ruslan : Syukurlah kalau begitu Pak, karna saya belum membuat PR pak…
Guru : #$%^&*(

asli itu anak ngeselin abis gan :hohoho: ngakak poll dah :sip:

haha. dasar. kalo gue jadi supir udah gue ceburin ke selat tuh anak. biar kelelep. kapokkapok lho…

wkwkkwkw

dasar anak autis

yoi donk 18~ threead ane pasti bikin ngakak ! hahahah . mantep yee :aduhmalu::aduhmalu::ngakak::ngakak:

sebenernya anak kecilnya ga salah sih, lagian pada ga nanya mau ngapain di banyuwangi :hohoho:

treead lagi dong gan yang kaya gini tp lebih lucu hahaha ngakak asli :D:D