Keritik

kok format forum sama kyak forum IDGS???

ga ada ide lain apa???

saran gw, gpp forumnya jelek kan bikinan sendiri…
bukan nyontekkk

trims…
ga suka kritikan saya?
banned IP aja…
hh3h3h3

Yeeeee… So tau …
Ini Mirip data awalnya Nya VBulletin … huuuuuuuuuuuuuuuuuu wkakakaka…
makanya tanya dulu mas jangan langsung kritik…

wah2…
TS kl bisa make mbah gugel coba deh pelajari ttg Vbuletin itu apa…
baru boleh semacam koar2…
ane cuma bisa bilang “BOCAH Y???”
makanya kl bisa ngenet jgn cm buka pesbuk aja…
hahahahahahaha

maksud lu buat tread ini bukan mau kritik , malah nantangin sob . sungguh terlalu :bonyok::bonyok:

Itu Mengeritik APa menghina ya …

yang pasti menghina diri sendiri itu gan…
Pengetahuan 0 tapi sok tau…
ketauan banget kalo ngenet cm buka pesbuk doank.
ID aja pake klonengan mau sok pinter…
lucu beud deh…

sep sep sep …
:sip::sip: