Kakek Cadel :d

[details=Kakek Cadel]Seorang kakek yg tak berdaya terbaring dlm rmh sakit, seperti bias suster cantik semok bohai sedangg mengecek kesehatan kakek
ss:suster
kk:kakek

ss: pagi kekek
kk: pagi sustel (sambil senyum2 genit)
ss: lg nntn tv ya kek!!!
kk: iya sustel
ss: gmn dah agak sehatan kek?
kk: udah sustel
kk: sustel sustel boleh minta tolong ga?
ss: ya kek tlong pa kekek?
kk: tolong ambilin minum dong
ss: ini kek, ada lagi yg bisa saya bantu kekek?
kk: itu sustel…sustel…sustel… (sambil malu2 sikakek)
ss: napa kek?
kk: sustel…sustel… tolong dong emot kontlnya dong
ss: @#$%^&&**^%&
(*(

kk:suala tvnya kebesalan sustel
[/details]

Maaf kalau garing semoga terhibur :hehehe: :hehehe:

tuh kakek ga inget nenek.

wajar klo skrng di rumah sakit wakakaka :kyaaa:

jiah masih ga tau artinya berarti yah ?

wkowwko
remot kontrol jadi emot kon***
wkwkwkwwk

wakakwkawkawkwa :ngakak: susternya mah dah berpikiran kemana tau itu

Genit amat tu kakek"…
udah bau tnah msih aja ngerayu…

wkwkwkwkwk…:kyaaa::kyaaa:

itu kakek" tahun 2011 gan Gaul kwakwkwakkaw

tau donk remot kontrol hha, ya cuma uda tua bejat so wajar klo dia di rumah sakit.

wakawkkawkwakwa tak kirain ente ga tau :ngakak: :ngakak:
kalau lucu dan bisa bikin sakit perut di like yah :smiley:

hahaha tua-tua keladi tuh kake-kakek udah mau semaput aje:siul::siul::siul::siul:

WKWKWKWKW…
ngakak…
EMot kont*L awdoawdoawkdoaw

swt"

mahonya keluar deh eki mau ngisep punya sapa hayooooo:woii!::woii!::woii!:

wakwakkak lucu jg sih mskpun da baca 10 x lebih ^^

baca 10x lebih dari mana? kok bisa lebih dari 10x??

bener" canggih dunia ni,…

wkwkwkw:siul:

ini kakek" cadel omongannya ambigu… bisa banyak arti wkwkwk

kaya nya si kakek masuk rumah sakit gara gara lidah nya kelipet tuh , hahahah . nice broo joks nya :keren::keren:

hahah lidahnya digigit dracula pas cipokan tauuuu :P:P