Jokes ala Operator HP Indo

Mudah-mudahan Ngakak y gan…

Kalo disusun:
E’SIA’pa si lo…??
Kok pake baju XL begitu? sok akrab panggil" gw FREN, lo pikir lo hebat kaya MENTARI, pake acungin JEMPOL sgala!!
Lo kira gw bakal SIMPATI gitu sama lo??
Liat muke lo ga CERIA dan ga SMART gtu… jangan sok AXIS deh loh…

akwakwkawkawkowkk ngakak gan … bisa aja nih :kyaaa:

wkwkwk.
PERDEBATAN YANG SENGIT

hahaha bisa aja nih dapet gambarnya, tulisannya bisa nyambung gitu :ngakak:

hahah , kocak juga gan kalo di liat liat , keren pula . kalo indosat gmn tuh gan ? kan ga ada tuh :aduhmalu::aduhmalu::aduhmalu:

kwkwkw

nice share…

lucu juga ya bisa gitu

WKKWWK