[INFO]Jason Biggs Tak Malu Pamerkan Alat Vital di 'American Reunion'

http://images.detik.com/content/2012/04/05/229/jas-dlm.jpg

Aktor Jason Biggs tak memerlukan waktu panjang untuk menerima tantangan sutradara ‘American Reunion’ Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg untuk memperlihatkan alat vitalnya di film. “Dengan senang hati,” ucap Jason.

“Aku tertawa sangat keras saat ide itu disampaikan,” tambahnya seperti dilansir ShowbizSpy, Kamis (5/4/2012).

‘American Union’ adalah lanjutan dari film seri ‘American Pie’. Stifler dan teman-temannya akan kembali membuat ‘kerusuhan’ lewat reuni mereka.

Selama akhir pekan, mereka akan menemukan apa yang telah berubah, yang belum berubah, dan bahwa waktu dan jarak tidak dapat mematahkan ikatan persahabatan.

Beberapa tahun telah berlalu, Jim dan Michelle telah menikah, sementara Kevin dan Vicky putus. Oz dan Heather tumbuh terpisah, sementara Finch masih merindukan ibunda Stifler.

‘American Reunion’ akan tayang di Amerika pada 6 April. Selain William Scott dan Biggs, bintang lainnya yang kembali tampil adalah Alyson Hannigan, Eugene Levy, Chris Klein, Eddie Kaye Thomas, Thomas Ian Nicholas, Natasha Lyonne, Jennifer Coolidge, Mena Suvari dan Shannon Elizabeth.

SUMBER:http://hot.detik.com/movie/read/2012/04/05/193422/1886335/229/jason-biggs-tak-malu-pamerkan-alat-vital-di-american-reunion?