[Guide] Hangarounds in Motorcycle Clubs

Hangarounds in Motorcycle Clubs

[RIGHT]Creator : Tank - LSRP
Translator : Blackjack - MTRP[/RIGHT]

Tips dari penulis :

[LIST][*]Kamu adalah hangie, kata kata seperti “Brother”, “Bro” memiliki makna tersendiri bagi patchholder. Saudara mereka adalah sesama patchholder dan mereka yang mendapatkan itu. Jangan memanggil patchholder dengan panggilan ini kecuali kalian juga seorang patchholder. Ini sangat menghina dan perilaku mereka akan berubah menjadi lebih bermusuhan denganmu.

[*]Sapa orang yang memiliki patch seperti kalian menyapa orang lain, jangan menyapa mereka seperti dewa

[*]Jangan sentuh atau duduk pada motor patchholder jika kalian tidak diperintahkan untuk itu. Jangan harap mendapat undangan.

[*]Jangan harap bahwa kalian akan dipukuli oleh patchholder, jika kalian menunjukkan sikap tidak hormat.

[*]Menanyakan kepada prospect kalau kalian adalah hangie adalah sesuatu yang bodoh, jangan lakukan itu. Kalian memperlakukan prospect seperti kalian memperlakukan patchholder, jika kalian tidak melakukan itu, kalian menunjukkan sikap tidak hormat kepada seluruh klub.
[/LIST]

Member Qualifications :

  • Kalian harus lebih dari 21 tahun
  • Kalian harus memiliki motor amerika
  • Kalian mungkin tidak diperbolehkan menggunakan narkoba yang disuntikkan
  • Kalian harus menunjukkan rasa tertarik kepada motor
  • Kalian harus dikenali oleh para anggota untuk sekitar 1 tahun untuk di sponsori (Tentu saja, IG tidak selama itu )
  • Sponsor kalian bertanggung jawab atas kalian
  • Sponsor kalian bisa mengambil rockers kalian seenaknya, tanpa penjelasan

TIPS !

[list]
[*]Jangan berlaku seperti raja diantara hangarounds, berlaku baik kepada semua orang, jangan mengejek satu sama lain, jangan bertengkar satu sama lain. Itu membuat kami berpikir bahwa kalian adalah kelompok sampah yang hanya senang dengan konflik.

[*]Kalian diperintahkan untuk keluar. Jangan mewek, jangan PM hangie/member lain untuk mengatakan berapa tidak adilnya itu, tetap diam. Jika kalian ingin mewek sekarang, kalian akan mewek lebih banyak ketika kalian menjadi prospect.

[*]Tidak diikutkan dalam kegiatan klub ? Itu biasa, namun jarang, biasanya terjadi jika bisnis klub hanya menginginkan anggota yang berpartisipasi.

[*]Bosan ? ciptakan roleplay disekelilingmu, sarankan sesuatu untuk dilakukan, kami biasanya merancang aktifitas harian tetapi terkadang pikiran buntu bagi beberapa anggota, jadi mengapa kalian tidak menggunakan kreatifitas kalian?

[*]Jangan menyela anggota lain ketika berbiacara, jangan menyapa mereka. Jika semua orang diam, baru ambil waktu untuk menyapa.[/list]

Permission from original Author :

Spoiler

http://puu.sh/9uJVl/630be9380a.png