Google Glass,Gunakan Mata Sebagai Sensor Touchscreen

Kacamata pintar Google Glass mengusung konsep baru dengan meletakkan “layar” persis di depan mata pengguna.

Perangkat ini pun tidak dilengkapi dengan keyboard atau touchscreen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan soal bagaimana cara mengendalikannya.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Google telah merilis video resmi yang berisi penjelasan singkat mengenai cara memakai Google Glass.

Sebagaimana dikutip dari PhoneArena, video berdurasi sekitar satu menit itu menunjukkan skema interface “homescreen” sederhana yang ditampilkan Google Glass. Layar utama homescreen berisi tampilan jam.

Layar berikutnya yang terdapat di sebelah kiri homescreen utama berisi “cards” dengan tema waktu yang akan datang, seperti misalnya jadwal pertemuan.

Lalu di sebelah kanan homescreen utaama terdapat cards bertema kegiatan yang sudah dilakukan, seperti pesan-pesan dan sharing dari teman-teman pengguna.

Diterangkan juga cara navigasi menggunakan bagian “frame” sebelah kiri kacamata yang bertindak sebagai touchpad, juga cara melakukan beberapa aktivitas ringan seperti berbagi foto dengan teman.

Untuk penjelasan selengkapnya, silakan simak video di bawah ini

http://www.youtube.com/watch?feature=player _embedded&v=4EvNxWhskf8

Sumber

dafuq sangar bro,
tapi kapan munculnya ya di indo?
harganya brp jeti tuh.

kalo dikombin ama bluetooth + kunci UAN + Kacamata Palsu = BEST SELLER IN INDONESIA

Lulus 100% pasti :hahaha:
Pasti Bakal Gk Ad Keresahan Bagi Murid + Ortu :sip:

Smpe 2015 blom akan dilepas ke pasaran alias gk dijual kta sepupu gw yg kerja dsono sih gtu…msh dalam tahap pengembangan…

alah keburu gw lulus dah,
gak begitu butuh deh kalo dah 2015 [Menuju UNAS]