Gaet Tohpati, Putri Arifin Panigoro Terjun Jadi Penyanyi

http://images.detik.com/content/2012/04/07/228/toh-dlm.jpg

  • Hobi bernyanyi rupanya juga ada dalam diri Maera, putri pengusaha Arifin Panigoro. Dengan menggandeng musisi Tohpati, ia percaya diri meluncurkan album perdananya bertajuk ‘Aku’.

“Saya menikmati prosesnya, mulai dari lirik, notasi, lagu, rekaman sampai jadi lagunya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2012).

Tak hanya meluncurkan album baru, ia juga menggaet sejumlah musisi senior. Tohpati yang didapuk menjadi music director dan arranger dalam album tersebut mengatakan tak main-main dalam pengerjaannya.

“Saya nggak peduli ini laku atau nggak, banyak yang suka atau nggak. Dengan performnya seperti itu, karakternya seperti itu pas. Artinya musik bisa maju. Nggak harus yang ngetrend seperti sekarang. Setidaknya, jadi referensi. Mungkin melengkapi yang nggak ada sekarang. Kan semua yang senang musik nggak semuanya dilayani,” paparnya.

Tak hanya Tohpati saja yang digaetnya kali ini. Maera juga menggaet Pongky Barata, Ifa Fachir, Rika Roeslan, Bembi Noor dan Mhala Numata. Dengan mengusung musik jazz, wanita kelahiran Bandung, 4 April 1973 itu berharap musiknya bisa diterima.
SUMBER:http://hot.detik.com/music/read/2012/04/07/141737/1886881/228/gaet-tohpati-putri-arifin-panigoro-terjun-jadi-penyanyi?