[Funny] Horror Story

Mr. Gepeng
Bosen kan yak, gua cerita lucu-lucu terus… Jadi kali ini gua mau cerita SEREM!!

Tolong bagi wanita hamil, atau penderita jantung lemah, serta anak-anak yang punya penyakit cacat nyali, jangan baca cerita ini… Atau jika kalian masih maksa mau baca cerita ini karena penasaran, ya udah deh… Saran gua, siapin bawang putih, kacang tanah, dan sedikit cabai, yuk kita ngegado (heh?)

Cerita hantu ini sangat populer banget sekitar tahun 2000an… Namanya Mr. Gepeng… jeng…jeng…jeng…jengg… stel backsound menegang

Menunggu jemputan dateng, gua dan 2 temen cewek gua lainnya bercerita di bawah pohon rindang di depan pagar sekolah. Ceritanya kita lagi seru dengerin cerita hantu nih… Salah satu temen gua ceritain cerita hantu yang lagi heboh hebohnya saat itu, namanya Mr. Gepeng… Kata gua : wuiii, hantu bule, soalnya pake “Mister” #cuekin

Baru denger nama hantunya aja gua uda deg deg an setengah mati, kayak nungguin hasil UAN keluar… Biasa masi SD, masi copo… Temen gua cerita, hantu Mr. Gepeng ini adalah hantu penasaran hasil kematiannya yang tiba-tiba. Jadi ternyata si Mr. Gepeng yang of course jenis kelaminnya pria (karena kalau wanita nama dia bukan Mister tapi Madam Gepeng) ini sedang naik lift, entah darimana, mau kemana, ke lantai berapa, dari lantai mana, di gedung apa?? #informasibelumjelas

Singkat cerita, itu Mr. Gepeng mati kejepit lift!!! Entah karena apa, bagaimana kronologisnya, dijepit pas mau keluar/masuk, jam berapa, di gedung apa, lantai berapa, mau kemana, darimana???

kasus masih diselidiki oleh FBI sampai sekarang

Ihhhhh… seremmmm… waktu itu, kecepatan jantung gua naik drastis menjadi 100 km/jam…

Lalu, acara dilanjutkan oleh teman gua dengan tantangan uji nyali, manggil Mr. Gepeng…

Ih emang bisa?? wah tuh hantu ternyata hantu panggilan, ihhh murahan dong cyinnn…

“Gak ah… gak ah…” kata gua, merinding… “Ayu sama-sama, rame-rame bertiga” kata temen gua merayu memanja, halah~

Ya uda deh, akhirnya gua ikutin temen gua itu lakukan ritual pemanggilan Mr. Gepeng. Jadi katanya temen gua #dibegoin
Ritual pemanggilan ini hanya bisa dilakukan didepan pintu yang tertutup. Setelah melakukan observasi lapangan, akhirnya kita memutuskan untuk mempraktekkan ritual pemanggilan arwah Mr. Gepeng itu, di pintu rumah ibadah yang ada di seberang sekolah gua.

“Ikutin gua” kata temen gua, yang jadi ahli dunia persetanan sejagat hoax!!
Gua, temen gua, dan temen gua yang punya cerita hantu itu berbaris berderet kesamping dan berdiri didepan pintu.

“Mundur 3 langkah…”
“1…2…3…”
kami pun mundur dengan posisi badan masih menghadap pintu

“Maju 3 langkah…”
“1…2…3…”
kami pun melangkah maju

“Ketok pintu 3 kali…”
“Tok…tok…tok…”
suasana makin menegang, denyut nadi makin kencang, pembuluh keringat pecah!!

“Panggil Mr.Gepeng 3 kali!!!”
“Mister Gepeng… Mis… ter… Ge… peng… Mis… terrrrrrr…”
krekkkkkkkkkkkkk~ suara pintu terbukaaa
“WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…”

Kami bertiga teriak, gua terpental ke lantai karena akting spontanitas kaget gua sangat totalitas… Hantunya keluarrrrrrrrrrr!!! Hantunya keluarrrrr…

“Hantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu” teriak 2 temen gua yang langsung ngibrit… Sedangkan gua masih terduduk dilantai depan pintu rumah ibadah, dengan muka asli tegang…

“Jangan makan gue!! Jangan makan gue!! Gua masih muda, belum lulus SD, belum kawin, belum bahagia, belum pernah makan sushi…” doa gua dalam hati meminta ke hantu yang akan gua temui sebentar lagi…

“Ada apa??” suara medok khas Jawa bertanya…

Jeaaaaaaaaaaaaaaaaaa elaaaaa~ ternyata yang buka pintu itu penjaga rumah ibadah di situ, bukan MISTER GEPENG!!!

serem gak juga lucu juga gak begitu
tapi ada lucu2nya dikit sih
:aduhmalu::aduhmalu::aduhmalu:

walaupun kurang serem & lucu …
tp nice share gan ente sudah mau bagi2 sama kita2…
bkin lagi yang lainnya gan !:wow:
keep posting… :sip:

wkkwwk ngakak gw juga dah tegang ternyata penjaga rumah ibadah kwkwkw