[Funny]AKIBAT MAKE BB !!

  1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, nggak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
    Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
    2.Berharap kena lampu merah berulang ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
    3.Sering diklakson orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil â€harap sabar, blackberry userâ€
    4.Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
    5.Tidur miring nungguin pasangan sambil bb di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
    6.Suka senyum senyum sendiri. relate banget gak siiiiiiiiih
    7.Gak konsen kerja.
    8.Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.
    9.Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngorbol itu kadang bossnya sendiri.
    10.Lebih seneng disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
    11.Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
    12.Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.
    13.Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.
    14.Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya. * bangetttttttt*
    15.Kalo ngantri di bank pake nomer antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Shit! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
    16.Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

untung gw ga punya BB gan hahaha :meneketehe:

wkwkkw .

jgn lupa cendolnya ya :smiley: .

BB gini gini enak juga , bs BBM :cape::cape::cape:

mampir dlu gan ke thread ane :awaslu:

wkwk itu tuh efek negatid BB.
Nice Share.:xiexie:

wkwkwk bener nih… ini mah efek negatifnya :hohoho:

itu lah dia, BB itu overrated, tapi ada efek buruk nya :v

[B]Wah efek negatif BB~

untung gw kgk pake BB~[/B]