fulan yang malang

Pada suatu hari fulan beli sarung.
Fulan: wan ana mau beli sarung ada yg bagus.
Wan abud: ada tafi agak mahal, soalnya ana infor langsung dari arab?
Fulan: brpa satu potong nya?
Wan: 1juta…
Fulan: luntur ndak
Wan: ini ada tulisanya… DIJAMIN TIDAK LUNTUR.
Sampe di rumah fulan pun segera mencuci sarung nya, tapi tiba2 luntur. segera dia bergegas ke toko yg jual!
Fulan: wan ente gimana sih sarung nya luntur nih (emosi)
Wan: kenafa?..(santai)
Fulan: ente bilang DI JAMIN TIDAK LUNTUR! sarung nya, ternyata luntur
Wan: lho bukan ana yg salah, itu kan dari arab, jadi baca nya dari kanan ke kiri, LUNTUR TIDAK DIJAMIN!
sorry kalo gayus :hohoho::hohoho:

:ngakak: kocak nih me si wan abud, boleh boleh :sip:

wakakak mentang" dari arab bacanya dari kanan ke kiri, emangnya baca Al Qur’an :hohoho:

hahah ya begitu lah , nama nya juga joks , insyaallah lucu . :hohoho::hohoho:

wakakakak kek warkop lu, namanya juga komedi… InsyaAllah lucu
wakawkak :ngakak:

kok kaya warkop sih tree , itu omongan nyee suleee , gmne lu ah :hohoho::hohoho:
tapi lucu yee :lalala::lalala:

sama aja me, di warkop juga ngomong nya gituu :errr::errr:

:hohoho::hohoho: sama yaa , berarti si sulee ngikutin warkop tuh , baru gw ikutin sulee , bener donk gw ? :ngupil:

WKWKWK NGAKAK… yakali -- sian amat. luntur tidak dijamin -- hadeh

maklum gan dari arab , kan di baca nya dari kanan ke kiri , hahha . kasian juga sih gan :ngakak::ngakak:

wkwkwkwwk geblek lu me!:hohoho::hohoho:

wakawkawk goblok banget gan :ngakak:

orang, luntur tidak di jamin :matilu:

ciakakkakak… menggelitik ^^…

garing gan…ane udah pernah liat di tv…tpi tetep aja ngakak…akwakwka

maaf deh gan kalo garing , ane cuma sekedar share aja yang bisa di bikin jokes , :hehehe::hehehe:

wkwk.
pernah denger juga kayak di film apa gitu critanya juga dari arab, eh bacanya dari kanan
wkwkw.
Cendol SENT:hohoho:

gpp kok walaupun garing i like it :smiley:

lumayan lucu kok engga garing-garing amat siiii :stuck_out_tongue: tenang gue belain tp 50rb jgn lupa ckckck :D:D