Foto-Foto Cewe Cantik [No BB]

ini hiburan dikit buat agan agan yang lagi galau.

gambar1

http://2.bp.blogspot.com/_WnwZB_ESLvc/TAbmUn-rC6I/AAAAAAAAAWA/g3K5uy5FbaU/s1600/nenek-tertawa.jpg

gambar2

http://images.senandunghikmah.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/R583NAoKCrEAAAIV8eQ1/nenek.jpg?et=zMIhCIdLosAPOCDhnpxTpw&nmid=

gambar3

http://alifcintapersib.files.wordpress.com/2009/06/miss-nenek-4501.jpg?w=600

gambar4

http://1.bp.blogspot.com/-TKu08adHR2M/TzSFz8eK70I/AAAAAAAABTM/0N33nyH3_4c/s1600/terapi-ketawa.jpg

gambar5

http://puteribelalang.files.wordpress.com/2011/03/nenek.jpg

apakah agan agan segaul mereka

gambar6

http://3.bp.blogspot.com/_Y_EyWASdb6o/TUZ9qlMfvaI/AAAAAAAAAGY/LRW2G3YUeP4/s1600/cerita-lucu-nenek.jpg

gambar7

http://2.bp.blogspot.com/_OLk_oOmotBU/S1eNt3XJ4NI/AAAAAAAAB2Y/rJwHmCRzMXc/s1600/Nenek+Lucu+Gitaris.jpg

gambar8

http://3.bp.blogspot.com/_wC89toTm0b8/THBZ4gBumZI/AAAAAAAABFQ/Uv2OB9L5v0U/s1600/download-foto-lucu-nenek-tua.jpg

gambar9

http://4.bp.blogspot.com/_xr6x9AeyLiA/TRMUYWEqUtI/AAAAAAAAAzs/NFU_KXme6o0/s1600/1_401263339l.jpg

[Glow=Red]Semoga Bisa Menghibur Revolovers Semua[/Glow]

jiah, ini sih emang cewek tapi post nya buat kakek kakek

baru ini pas, kalau buat gue, gue masih kelas 1 SMP hhaha

ya minimal kek personil JKT 48 baru cocok buat ane

Ini kan buat menghibur kk :kcapede:

Jadi inget nenek ane yang di kampung. :frowning:

nenek kk yang di kampung Gaul kaya gini ga ka? :lirik:

Nenek gw gk terlalu gaul. tapi beliau nenek terbaik di dunia. Sayang beliau sudah ditinggal sang kakek. :frowning: sediiihhhh kalo mengingatnya.

wkkkwkwkwkwkwwkkw ajang pencari jodoh add pinnya

wah sorry yah ka udah bikin sedih,padahal bermaksud menghibur

ngakak aslee :nhaha: :nhaha:

ah…langsung ilfil gw liatnya…padahal gw udah niat tuh pengen liat cewe cantik…tapi oke juga gan…

terima kasih kalo agan bisa ngakak :staycool:

minta yg nomor 2 dong.
unyu kali senyum nya.
[stars]AWKKAWKAWKAWKKAWK[/stars]

gambar no 6 , 8 , 9 GG banget pose nya awkoawkaowkaow

itu 70 tahun yg lalu pasti cantik banget gan
percaaya deh

azz , surem …
gue kira cantik2 beneran …
buru2 buka open new tab , bela2 in walo pun koneksi pata2 , di tunggu sampe kluar …
eh ternyata …

langsung kecewa …
wkaokwaokowakowak :nrant:

wkkwkwkw bawa pulang aje gan,ane ikhlas

ahahahahha mungkin kali ya gan

ahahahah,makasih gan sudah meninggalkan jejak :jempol: :xiexie: