[Enrique_Vanquez] - Wilhuff_Frederich

Nama Anda: Enrique_Vanquez
Waktu Kejadian: 16:42:47 - 8/6/2014
Admin yang ngeban: Wilhuff_Frederich
IP: Dynamic
Pelanggaran apa saja yang telah anda lakukan? : Saya tidak tau apa salah saya, dan saya di banned dengan alasan Aiding & Abetting . Padahal saya tidak membantu Cheater/Dual Char dalam hal/bentuk apapun, dan saya hanya membantu Roger_McCalister membuat ID Forum . Dan saya me-report adiknya yaitu Raden_Rifqi karena Insult lewat /pm . Dan saya sudah memberikan banyak kesempatan kepada mereka karena sudah pernah Insult juga . Dan saya tidak pernah satu kali pun membantu mereka dalam hal yang curang/tidak benar. Saya hanya memberitahukan lagi agar belajar RP lagi dengan benar tiba2 saya di banned.
Bukti: [details=NEHHH]http://2.bp.blogspot.com/-EI57htutaKM/U5UiGV5L_NI/AAAAAAAAB_g/SQx61jigOuE/s1600/sa-mp-003.png
[/details]
Bukti Pendukung: Roger_McCalister , Fredo_Elcaszio , Elisaid_Kermode

http://pastebin.com/TnwQsgcc

Apakah anda siap menerima hukuman lebih berat jika mengulangi kesalahan tersebut?: Ya

Aiding dan abetting maksudnya adalah lu tahu bahwa mereka dual account tapi lu nggak ngelaporin pelanggaran tersebut sama sekali.

Dopost error

Roger_McAllister :
Itu reomte jail Raden_Rifqi sama Willhuf di Remote ga tau kenapa dia nanya terusan.

Saya tau mereka Dual Account , mereka 1 IP tapi digunain 2 orang bukan buat niat MF . Orang mereka yang gua ajak maen . Kalo bisa interogasi dulu jangan maen banned, terus yang tau dia Dual Account juga bukan gua doang . Temen gua juga tau, Andre,Elisaid,Firras juga tau dia 1 IP tapi 2 Orang.

Aiding dan abetting maksudnya adalah lu tahu bahwa mereka dual account tapi lu nggak ngelaporin pelanggaran tersebut sama sekali.

Memang tidak boleh 1 IP dipakai untuk bersama - sama ? Terus yang bermain di Warnet itu kan 1 IP ? Dan meraka juga tidak berniat untuk MF, dan mereka juga suka di awas oleh saya,Andre,Elisaid . Jika mereka melakukan percobaan MF saya akan memarahi nya di IRL.

Anda akan diunban pada tanggal 14 Juni 2014, thread closed.