[emoticon]

hehe , maaf ya kalao ada salah .

gini , to the point aja .
tapi sbnarnya mw di terima sarannya atao ngk sih trsrah , hehe .
cmn gk enak aja di lihatny , hehe .

   saya sih mw kritik buat emoticon  '' :amitaba: '' di hilangin .

soalnya kegna membawak agama ‘’ buddha ‘’ , hehe .
mohon pengertiannya ya .

maaf bila ada salah kata , saya mengucapkan maaf s’bsar bsarnya .

coba dijelaskan lebih detail gan …
Soalnya saya juga ga tau klw itu menjurus ke agama Buddha …
Itu bagian dari ritual ato apa ? coba dijelaskan gan hehe
Kalau misal memang negative akan kami hapus …

emm sebelumnya maaf , klau menurut saya ini bneran berhubungan dengan agama Buddha .

dari BB Code nya juga kita isa liat gan ,

kata yg digunakan “amitaba” (sebagai pemujaan / sembah terhadap Sang Buddha) dan

klau ga salah saya juga pernah ngelihat

orang Buddha yg seperti emo itu sedang melakukan ritual keagamaannya .

Sekian dari Saya . :xiexie:

mantap bang bener tuh

klo bisa mohon untuk dihapus

biar tidak menjadi masalah yang bisa dianggap sepele menjadi masalah besar

z66

kalau emng gk bs di hapus ya gpp :maho::maho::maho:

namanya juga saran :hohoho::hohoho:

mungkin gw ganti kata"nya aja ya …
soalnya itu jg kayak hakim lagi pukul" palu ngejudge …

kan yang sekarang pake : amitaba : nanti aku ganti yang lain ya …

CLOSED